Bupati dan Forkopimda Lepas Peserta Gowes Bersama Guru Asahan

Sebarkan:
Bupati Asahan H. Surya BSc melepas peserta Gowes Bersama Guru se-Asahan. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) - Bupati Asahan H. Surya, BSc dan unsur Forkopimda melepas ribuan peserta gowes bersama guru Asahan dalam rangka HUT ke-77 PGRI, di depan Rumah Dinas Bupati Asahan, Minggu (4/12/2022).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Drs. H. Supriyanto, M.Pd mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini untuk menyemarakkan HUT ke-77 PGRI dan menyatukan masyarakat dengan guru di Asahan.

Supriyanto juga mengatakan, jarak yang ditempuh dalam gowes ini lebih kurang 11 Km yang diikuti guru, para siswa, masyarakat dan Komunitas Gowes dengan jumlah hadiah lebih kurang 136 hadiah.

Bupati Asahan H. Surya BSc, mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan selamat HUT ke-77 PGRI, semoga PGRI kedepannya dapat terus memperjuangkan guru-guru dan tenaga kependidikan lainnya supaya maksimal dalam menjalankan hak dan kewajibannya serta mampu menampung aspirasi para anggotanya. 

“Kita semua pernah mengenyam pendidikan dibangku sekolah dan mendapatkan ilmu dari seorang guru. "Maka dari itu jangan pernah kita mengatakan kepada seorang guru bahwa mereka mantan guru kita, tetapi kita harus tetap mengatakan mereka guru kita, karena mereka yang sangat berjasa memberikan ilmu kepada kita sampai kita berhasil seperti saat ini," tegas Bupati.

Bupati juga mengucapkan, terima kasih kepada seluruh guru yang telah memberikan ilmunya kepada generasi bangsa ini tanpa mengharapkan pamrih.

“Semoga engkau tetap menjadi pelita dalam kegelapan dan karena engkau, masa depan yang cerah dapat ku raih," ujar Bupati.

Terlihat Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Ketua PN Kisaran, Mewakili Danlanal TBA, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua DWP Kabupaten Asahan, Ketua PGRI Kabupaten Asahan beserta pengurus dan peserta gowes. (Ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com