Camat Perbaungan Kukuhkan Pengurus Pengajian Dambaan

Sebarkan:

PERBAUNGAN (MM) - Camat Perbaungan Muhammad Fahmi S.STP, mengukuhkan Pengurus Pengajian  Dambaan Kecamatan Perbaungan dalqm rangkaian Peringatan dalam gelaran Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Se Kecamatan Perbaungan bertempat di Pesantren Kholillurrahman Desa Lubuk Dendang, Perbaungan pada Rabu (7/12/2022).

Turut menghadiri Sekretariat Camat Perbaungan Prayetno, Kasipem Hasrul Siregar, Kasi PMD Hanura, KUA Kecamatan Perbaungan Suhermanto, Ustadz Rifai S.Pd.I, Pemimpin Pondok Pesantren Kholillurrahman Ustadz Amri, Ketua Apdesi Kecamatan Usman, Kades Sukajadi Misro, Kades Pematang Tatal Puja, Kades Kesatuan Syafrizal, Kades Jampul Selamat, Kades Sei Sijenggi Sutarman, serta seluruh masyarakat Desa Lubuk Dendang.

Dalam kesempatan ini Camat Perbaungan Muhammad Fahmi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Desa Lubuk Dendang yang telah mengalokasikan kegiatan di tempat ini terutama di Pondok Pesantren Kholillurrahman. Hadirnya Pondok Pesantren ditengah-tengah desa ini merupakan langkah positif bagi anak-anak di desa terutama untuk menangkal hal-hal negatif yang datangnya dari luar. Bahkan, hadirnya  Pesantren ini juga  dapat menjadi  pembinaan akhlak bagi generasi muda. Hal ini sejalan dengan visi misi Bupati dan Wabup Sergai yang Maju Terus (Mandiri, Sejahtera dan Religius.

"Kegiatan keagamaan ini kita dorong terus untuk digalakkan di Kecamatan Perbaungan guna mewujudkan Sergai yang Mandiri Sejahtera dan Religius," terangnya.

Disebutkan Camat, bahwa pembangunan infrastruktur jalan yang ada di Kecamatan Perbaungan terus digalakkan dalam upaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sebagaimana slogan Jalan Mulus, Ekonomi Bagus. Ini dibuktikan dengan ditingkatkan jalan Desa Lubuk Dendang yang sedang berjalan pembangunannya.

"Kita doakan bersama semoga Bapak Bupati Darma Wijaya dan Wakil Bupati Adlin Tambunan tetap sehat dalam memimpin Kabupaten Serdang Bedagai," sebutnya 

Untuk pembangunan Pesantren Kholillurrahman, kata Fahmi, Bapak Bupati juga  memberikan bantuan sebesar Rp 5 Juta. Mudah-mudahan  banyak donatur lagi yang membantu dalam pembangunan pondok pesantren ini kedepannya," harapnya. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com