Jelang Rakor, Syaiful Syafri Minta DPC - LPP PKB Sumut Menyiapkan Data

Sebarkan:
Papat pengurus LPP DPW PKB Sumut. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Direktur Pemilih Legislatif Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPW PKB Sumut Drs. Syaiful Syafri MM, meminta seluruh Ketua DPC dan LPP PKB se Sumatera Utara (Sumut) untuk menyiapkan data masing masing daerah dalam persiapan Rapat Koordinasi LPP PKB se Sumut, Januari 2023 mendatang.

Hal disampaikan Syaiful Syafri usai mengikuti rapat pengurus LPP DPW PKB Sumut yang dipimpin Ketua Abdul Muin Pulungan bersama para pengurus, dapil seperti Munir Ritonga dan Ita Julianti, di Sekretariat Jalan Walikota Medan, Senin (20/12/2022).

Syaiful Syafri mengatakan, data yang dibutuhkan pada Rakor LPP PKB dari DPC dan LPP PKB Kabupaten/Kota se Sumut meliputi Kepengurusan LPP DPC PKB sesuai Surat Keputusan,  data bakal calon legislatif, data hasil pemungutan suara Pileg dan Pilpres 2019, peta suara di lumbung PKB dan permasalahannya, serta konsep rencana strategis  pemenangan. 

Ingat kata Syaiful Syafri, seluruh Ketua DPC PKB se-Sumut telah tanda tangan fakta integritas dengan Ketua UMUM DPP,  berarti tanggungjawab akurasi data menjadi prioritas bukan rekayasa, termasuk data penguatan Struktur Partai dan Banom sampai di Desa karena untuk membesarkan dan memenangkan partai pada pemilu 2024.

Rakor LPP jajaran DPW PKB dan Kabupaten/Kota se Sumut rencana dibuka oleh Ketua DPW PKB H.M. Ja"far Sikhairi Nasution, dan diisi  penjelasan dari Ketua KPU serta Bawaslu Sumut tentang Peraturan KPU terbaru atau masih berlaku untuk Pileg dan Pilpres serta Pilkada 2024, disamping pembekalan rencana strategis pemenangan PKB tahun 2024.

Syaiful Syafri berharaf peserta Rakor sesuai agenda akan hadir tepat waktu,  mengikuti acara secara disiplin, memakai kemeja LPP atau PKB sehingga Rakor  menghasilkan SDM Pengurus yang terukur dalam berjuang untuk pemenangan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024 sesuai target yang telah diprogram. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com