Kapolres Madina Dengar Langsung Keluhan Masyarakat

Sebarkan:

Kapolres Madina AKBP H,M. Reza mendengarkan langsung curhat warga usai pelaksanaan Salat Jumat. (foto:mm/ist)
MADINA (MM) - Lewat kegiatan Jumat Curhat Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP H.M Reza C.A.S mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat, selepas Salat Jumat di Aula Pasat Gatra Polres Madina Jumat, (30/12/2022).

AKBP H.M Reza Chairul mengatakan lewat program Jumat Curhat pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi dan situasi di tengah tengah masyarakat, dan nantinya akan jadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Tujuan kegiatan ini adalah agar masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah atau saran masukan kepada pihak Kepolisian, supaya kami bisa tindak lanjuti segera,” kata Kapolres.

Salah satu masyarakat Bisri Samsuri warga Desa Gunung Barani menyampaikan, bahwa di lingkungan tempat tinggalnya masih belum aman kondusif, banyak pencurian ternak seperti ayam, bebek bahkan rumah pernah di congkel orang tidak dikenal pada malam hari.

"Kalau dilingkungan tempat tinggal saya, masih marak pencurian ternak, sehingga sering sekali ayam dan bebek  hilang, bahkan pernah rumah tetangga juga di congkel," katanya.

Sementara Mardia Pulungan mengatakan di wilayah tempat tinggalnya di Kelurahan Dalan Lidang masih aman dan kondusif. "Untuk Kelurahan dalan lidang, sampai saat ini aman dan kondusif," ungkap Mardia

Sebelum mengakhiri Jumat Curhat Kapolres menyampaikan kepada masyarakat, apabila ada kejadian atau keluhan yang terjadi ditengah masyarakat, untuk menghubungi pihak kepolisian baik secara langsung maupun via telfon.

"Manakala ada kendala dan masalah silahkan hubungi kami, bisa secara langsung maupun lewat telfon, karena nomor saya sudah di seberkan di selebaran melalui program Mangalapor Pak Kapolres," ujar Reza.(fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini