Kasdam I/BB Salurkan Tali Asih kepada Abang Becak di Sibolga

Sebarkan:
Kasdam I/BB, Brigjen TNI Rifky Nawawi memberikan tali asih kepada abang becak dan masyarakat tangkahan Pasar Ikan Modern Sibolga, Kamis (8/12/2022). (foto:mm/ist)
SIBOLGA (MM) - Kasdam I/BB, Brigjen TNI Rifky Nawawi, mengadakan bakti sosial (baksos) di Kota Sibolga dengan memberikan tali asih kepada abang becak dan masyarakat tangkahan Pasar Ikan Modern di daerah itu.

Kegiatan sosial orang kedua Kodam I/BB di dampingi Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto itu, dipusatkan di Markas Komando (Mako) Korem 023/KS di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (08/12/2022).

Pada kesempatan itu, Kasdam Brigjend Rifky mengucapkan terima kasihnya kepada Danrem 023/KS, serta kepada seluruh abang becak dan masyarakat Sibolga yang telah menyambutnya dengan begitu hangat dan penuh kekeluargaan.

Para abang becak dan masyarakat tangkahan menurutnya merupakan pahlawan keluarga karena mencari nafkah yang halal. Sehingga kepada mereka diharapkan senantiasa berbuat yang terbaik untuk keluarga serta selalu bersyukur dan tidak pernah mengeluh.

"Jadikan dan dukung anak-anak kalian untuk menggapai cita-citanya setinggi mungkin, dan percayalah anak tukang becak pun banyak yang sudah jadi, baik di lingkungan pemerintahan, militer ataupun di kepolisian," ujarnya.

Turut serta dalam kegiatan itu, Asterkasdam, Waasintel, Waasops Kasdam I/BB, Kasrem, para Dandim, Kasirem 023/KS, serta para Dansatdisjan dan Kabalak Rem 023/KS. (jhonny Simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com