Kelurahan Bagan Deli Laksanakan Posko Tawuran

Sebarkan:

BELAWAN (MM) - Atasi Kenakalan Remaja dan tawuran di Kelurahan Bagan Deli.Lurah Bagan Deli bersama Babinsa Koramil 0201-09/MB dan Bhabinkamtibmas Polsek Belawan serta organisasi kemasyarakatan melaksanakan pokso tawuran, Rabu (7/12/2022).

Ada pun petugas posko tawuran di Kelurahan Bagan Deli antara lain Babinsa Koramil 0201-09/MB Serka Suseno, Bhabinkamtibmas Polsek Belawan Aiptu F.Sitangganh, perwakilan dari Karang Taruna, LPM, PMK Polres Pelabuhan Belawan, HNSI dan Sibhara Kompi A.

Lurah Bagan Deli, Zul Asri SP menjelaskan posko yang dilaksanakan di Kelurahan Bagan Deli berdasarkan intruksi dari Walikota Medan untuk melaksanakan patroli guna mengantisipasi tawuran dan mengadakan posko tawuran.

"Dalam sepekan ini kita sudah melaksanakan patroli dan posko tawuran di Kelurahan Bagan Deli.Petugas yang melaksanakan posko,sudah berulang kali membubaran kerumunan remaja yang di duga akan melakukan tawuran," ucap Zul Asri.

Sedangkan Serka Suseno selaku Babinsa Koramil 0201-09/MB mengatakan pihaknya  selalu berkoordinasi dengan pihak Bhabinkamtibmas Polsek Belawan dan pihak- pihak terkait guna mengantisipasi terjadinya tawuran di Kelurahan Bagan Deli.

"Kita bersama Bhabinkamtibmas Polsek Belawan tidak bosan-bosannya memberitahukan kepada masyarakat untuk saling menyiptakan suanan kondusif  dan menghindari tawuran " tutup Serka Suseno di Amini Aiptu F.Sitanggang (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com