Lanud HAD Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara di SMP Negeri I Sanggau Ledo

Sebarkan:

KALBAR (MM) - Tim Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) menggelar sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2022/2023 di SMP Negeri 1 Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat (Kalbar), Senin (19/12/2022). 

Kedatangan tim sosialisasi diterima Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri 1, Mose Dayan yang di wakili oleh Ketua Bendahara SMPN 1 ibu Rini yang di terima di ruang kerjanya.

Selanjutnya tim Sosialisasi Lanud Harry Hadisoemantri menuju ruang keterampilan SMP Negeri 1 Sanggau Ledo, sosialisasi tersebut diikuti 50 orang siswa siswi.

Pada kesempatan tersebut, Ps. Kasubsidikpers Siminpers Dispers Letda Adm Teja Wahyu Aji mewakili Tim Sosialisasi di damping 2 anggota Yasarini Pia Ardhya Garini Cab. 18/D.I Lanud HAD menyampaikan bahwa agar siswa tidak menyia-nyiakan kesempatan berharga ini untuk mendaftarkan diri mengikuti seleksi penerimaan peserta didik baru SMA Pradita Dirgantara. 

SMA Pradita Dirgantara adalah SMA boarding school di bawah naungan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) yang letaknya strategis yaitu di depan bandara Internasional Adi Soemarmo.

SMA Pradita Dirgantara mempunyai fasilitas yang sangat lengkap dan modern bertaraf Internasional yang mempunyai visi menjadi lembaga pendidikan menengah di tingkat internasional yang telah terbukti mendunia, dengan tetap menjunjung tinggi budaya nasional untuk menghasilkan kader pemimpin bangsa yang yang beriman, berkarakter, cerdas, kreatif, mandiri, dan berwawasan kedirgantaraan. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini