Rahudman Dorong PC Nahdlatul Ulama Medan Kembangkan Koperasi

Sebarkan:
Ketua DP PKNU Sumut, H Rahudman Harahap. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Ketua Dewan Pembina Pergerakan Kader Nahdlatul Ulama (PKNU) Sumut, H Rahudman Harahap mendorong agar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Medan dapat terus mengembangan koperasi sebagai alat perjuangan di bidang ekonomi. 

Hal itu disampaikan Rahudman ketika berbicara dalam acara Peresmian Koperasi Konsumen Warga Nahdlatul Ulama Medan oleh PCNU Medan di Hotel Putra Mulya, Medan, Minggu (4/12/2022). 

"Saya berharap koperasi yang dibangun dengan kerja keras seluruh warga NU dan diinisiasi PCNU Medan ini dapat berkembang menjadi alat perjuangan," kata Rahudman. 

Tokoh masyarakat Sumut yang kini juga aktif diberbagai kegiatan Nahdlatul Ulama (NU) juga menyampaikan agar langkah PCNU Medan ini bisa diikuti PCNU di kabupaten/kota di Sumut. Untuk itu, Rahudman menyatakan kesiapan membantu PCNU yang ingin mendirikan koperasi. 

"Saya mendorong agar PCNU di kabupaten/kota di Sumut bisa mengikuti langkah PCNU Medan yang hari ini sudah meresmikan koperasi. Saya siap membantu agar hal itu terwujud," kata Rahudman lagi. 

Peresmin Koperasi Warga NU Medan oleh PCNU Medan ini juga diikuti diskusi dengan tema "Peran Koperasi dalam Membangun Kesejahteraan yang Berkelanjutan". Hadir dalam acara tersebut, jajaran pengurus PCNU Medan, MWCNU se-Kota Medan, Kepala Badan Kesbangpolinmas Kota Medan, Arjuna serta perwakilan Dinas Koperasi Kota Medan.(aulia)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com