Permai Penang Teken MoU dengan Sejumlah Perguruan Tinggi Islam Indonesia

Sebarkan:
Persiden Permai, Eddy Virgo Ng dan Rektor INSURI Ponorogo, Prof Dr.HM. Suyudi,Mag di USM Penang, menandatangani kerjasama pendidikan.(foto:mm/ist)
MALAYSIA (MM) - Permai Penang menandatangani kerjasama (MoU) pendididikan dengan sejumlah Universitas dan Perguruan Tinggi Islam di Indonesia. 

Penandatanganan dilakukan Persiden Permai, Eddy Virgo Ng dan Rektor INSURI Ponorogo, Prof Dr.HM. Suyudi,Mag di USM Penang, Sabtu kemarin.

Kolaborasi kedua pihak disaksikan Associate Prof.Mohammad Reevany Bustami dari Cenpris USM, Andri Djupri Said pelaksana Fungsi Pensosbub KJRI Penang, Dekan  perwakilan Universitas dan Perguruan Tinggi Islam, Persatuan Pelajar Indonesia USM dan sejumlah pelajar yang mengambil Program S3 di USM dan perwakilan ahli jawatan kuasa Permai yakni, Wakil Presiden Khozaeni Rahmad, Ferdinand Murni (Sekjen), Agung Priatin (Wasekjen) Muhammad Mukhotib.

Suasana penandatanganan kerjasama pendidikan tampak semarak dengan penampilan tarian-tarian serta pembacaan puisi yang dibawakan anak-anak sanggar bimbingan Permai Penang.

Selain penandatangan MoU acara juga dilengkapi dengan International Conference yang di moderatori oleh Dito Alif Pratama mahasiswa S3 UIII Jakarta. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com