Plt Bupati Langkat Syah Afandin Berikan Pengarahan kepada Praja IPDN

Sebarkan:

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin menerima kunjungan Praja IPDN. (foto:mm/ist)
LANGKAT (MM) - Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima kunjungan Praja IPDN yang berasal dari Langkat dalam rangka bersilahturahmi, bertempat di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Senin (26/12/2022). 

Dalam kunjungannya ada 10 praja IPDN, terdiri dari angkatan 30, 31, dan 33. Tengku Arifa Aulia selaku koordinator, menyampaikan tujuan mereka menemui Plt Bupati Langkat untuk bersilahturahmi serta meminta arahan dan bimbingannya.

"Kami ingin bersilahturahmi dengan Bapak Plt Bupati Langkat, serta meminta arahan dan bimbingannya untuk kami dalam mengenyam pendidikan di kampus IPDN," ujarnya.

Plt Bupati Langkat menerima dengan hangat kunjungan putra putri Praja IPDN yang berasal dari Langkat. Selanjutnya Syah Afandin memberikan arahannya kepada mereka agar selalu bersyukur atas apa yang telah diraih, terlebih dapat diterima dan mengenyam pendidikan di kampus IPDN.

"Bukan suatu yang mudah untuk bisa lulus dan diterima disana, puluhan ribu orang mendaftar dan kalianlah salah satunya yang diterima," terangnya kepada Praja IPDN.

Beliau juga menyampaikan agar para Praja IPDN yang berasal dari Langkat tidak melupakan tanah kelahirannya, serta memberikan kontribusi yang baik bagi Langkat setelah lulus nanti.

"Berikan yang terbaik bagi tanah kelahiran, buatlah prestasi yang membanggakan untuk keluarga dan Pemerintah Kabupaten Langkat," lanjutnya.

Turut hadir mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Asisten Adm Ekbangsos Drs H Hermansyah, MIP, Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP, Kabag Prokopim H Mahardika Sastra Nasution, SSTP, Kabag Umum Eka Depari SSTP, Kabag Kesejahteraanred Sosial H Syahrizal SSos MSi, Kabag Tata Pemerintahan Suriyanto SSos. (mm/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com