Refleksi Akhir Tahun, DPW PKB Sumut Siap Dukung Bobby Nasution – Ashari Tambunan di Pilgubsu 2024

Sebarkan:
Wali Kota Medan Bobby Nasution (kanan) bersama Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan (kanan) dalam pertemuan beberapa waktu lalu di Lubuk Pakam, Deliserdang. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) – DPW PKB Sumut siap mendukung pasangan calon (Paslon) Bobby Nasution dan Ashari Tambunan pada Pilgubsu 2024, mendatang. 

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPW PKB Sumut, Drs. Syaiful Syafri,MM dalam bincang-bincang refleksi akhir tahun. Sebagaimana diketahui, Bobby Nasution saat ini menjabat sebagai Wali Kota Medan, sedangkan Ashari Tambunan juga Bupati Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara.

Pernyataan Syaiful Syafri kali ini menindaklanjuti Ketua Apdesi Deliserdang, Hajamen beberapa waktu lalu di Lubuk Pakam. Di hadapan para Kades, Hajamen menyatakan siap mendukung dan memenangkan Bobby Nasution jika berpasangan dengan Ashari Tambunan pada Pilgubsu 2024.

“PKB diyakini menjadi partai pendukung pasangan Bobby Nasution dan Ashari Tambunan. Apalagi Ashari merupakan Dewan Syuro PKB Sumut,” kata Syaiful Syafri didampingi Ketua MPO Deliserdang Titik Angryani, Ketua GM Pujakesuma Medan Andi dan Wakil Ketua Defi Riadi, Sabtu (31/12/2022).

Tentunya pilihan paket ini diyakini akan mendapatkan restu Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar selaku Capres PKB, yang mengakui jika Deliserdang, Sumatera Utara, merupakan kampung halamannya kedua disela-sela kunjungan beberapa waktu lalu.

“Pasangan Bobby Nasution-Ashari Tambunan paket komplet, apalagi Deliserdang dan Kota Medan merupakan basis pemilih terbesar di Sumatera Utara. Tentunya masyarakat akan memilih pasangan ini,” pungkas politisi kawakan ini.

Wakil Ketua DPW PKB Sumut, Drs. Syaiful Syafri,MM.
Jika ini merupakan simbol simbol yang ditunjukkan Allah SWT, kata Syaiful Syafri, maka para pengurus dan kader PKB di Kota Medan dan Deli Serdang untuk segera mensosialisasikannyake masyarakat agar tingkat kepercayaan masyarakat semakin tinggi untuk kemenangan PKB pada Pemilu 2024, khususnya di dua daerah ini yakni Kota Medan dan Deli Serdang.

Untuk itu, sambung Ketua Majlis Pertimbangan Organisasi (MPO) Sumatera Utara, mengajak jajaran Generasi Muda ( GM ) Pujakesuma untuk menjaga kesatuan dan persatuan masyarakat di daerah masing masing, terkhusus Medan dan Deliserdang, apalagi menghadapi akhir tahun 2022 dan tahun baru 1 Januari 2023 untuk menyongsong kehidupan yang lebih baik. (mm/rel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com