Refleksi Akhir Tahun, Lanud HAD Salat Jumat dan Doa Bersama di Masjid Baitur Makmur

Sebarkan:

Danlanud TNI AU Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol (Nav) WP. Pujo Wahono bersama jajaran melaksanakan Salat Jumat berjamaah sekaligus doa bersama di Masjid Baitur Makmur. (foto:mm/ist)
BENGKAYANG (MM) – Menutup akhir tahun 2022, Danlanud TNI AU Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol (Nav) WP. Pujo Wahono bersama jajaran melaksanakan Salat Jumat berjamaah sekaligus doa bersama di Masjid Baitur Makmur, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat (Kalbar).

“Penghujung akhir tahun 2022 menjadi momentum bagi kita semua untuk bersyukur sekaligus memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT, karena kita sudah diberikan kesehatan selama menjalankan tugas dan tanggungjawab mengawal NKRI,” kata Letkol (Nav) Pujo kepada medanmerdeka.com, Sabtu (31/12/2022).

Disamping itu, sambung Letkol (Nav) Pujo, doa bersama sebagai bentuk refleksi dari apa yang telah dijalani di tahun 2022. “Kita bersama-sama mengevaluasi kinerja dan muhasabah diri dalam menjalani tugas selama tahun ini,” ujarnya.

Selain itu,  kegiatan ini merupakan suatu bahan introspeksi diri. Marilah kita jadikan kegiatan doa bersama seperti ini menjadi agenda rutin sebagai upaya ikhtiar psikologis untuk memohon keselamatan dalam pelaksanaan tugas dinas sehari-hari dan mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menyikapi berita yang sedang marak akhir-akhir ini.(subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com