Ribuan Peserta Jalan Santai dan Karnaval Semarakkan HUT ke-92 Al Jamiyatul Washliyah di Asahan

Sebarkan:
Pelepasan karnavwal HUT Al Jamiyatul Washliyah di Mapolres Asahan. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) – Ribuan peserta jalan santai dan pawai karnaval meramaikan HUT ke-92 Al Jamiyatul Washliyah di lapangan Adhi Pradana Polres Asahan. Pelepasan dilakukan langsung Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, Kamis (1/12/2022).

Ketua PD Al-Jamiyatul Washliyah, Syahrul Nasution, SH, MH mengucapkan, terima kasih kepada Pemkab dan Polres Asahan yang telah mendukung kegiatan HUT Al-Jamiyatul Washliyah ke-92.

Hubungan sinergitas bersama unsur Forkopimda, khususnya Pemkab Asahan dan Polri akan terus dibina demi kemajuan bersama, khususnya mensukseskan visi misi Asahan sejahtera, religius dan berkarakter.

Wabup Taufik Zainal menyampaikan terima kasih kepada Al Jamiyatul Washliyah yang selama ini berperan aktif mensukseskan visi misi Pemkab Asahan. “Selama program tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku, apalagi program tersebut untuk membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi ke depannya," kata Wakil.

Wabup berpesan, generasi penerus Al-Jamiyatul Washliyah Asahan dapat membesarkan organisasi ini dan dapat melahirkan kader-kader terbaik, sehingga nantinya akan hadir tokoh-tokoh besar yang berasal dari Al-Jamiyatul Washliyah Asahan. (ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini