Syarwani Caleg Nasdem Dapil Sumut 1 Siap Menuju Senayan

Sebarkan:
Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumut, Syarwani siap menjadi calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Partai Nasdem dari Dapil Sumut 1. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumut, Syarwani siap menjadi calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Partai Nasdem dari Dapil Sumut 1. Syarwani optimis perolehan suara partainya akan meningkat di Pemilu 2024. 

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, saya mendaftarkan diri sebagai caleg DPR RI Partai Nasdem dari Dapil Sumut 1. Semoga ikhtiar ini mendapatkan ridho dari Allah SWT," kata Syarwani usai menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Sumut, Salman Ginting di Kantor DPW Partai Nasdem Sumut, Selasa (27/12) sore. 

Syarwani yang merupakan tokoh pemuda Sumut ini sejak tahun 2000 merupakan pengurus MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumut. Syarwani tercatat sebagai Ketua Bidang Hukum MPW PP Sumut sejak 2011-2016. 

"Saya berharap kehadiran saya sebagai caleg Nasdem di Sumut 1 akan memberi kontribusi bagi partai. Ini tentunya atas dukungan Ketua DPW Partai Nasdem Sumut, Bapak Iskandar yang selama ini memberikan dukungan pada saya baik secara pribadi maupun organisasi mendampingi beliau sebagai sekretaris," kata Syarwani lagi. 

Sebagai pengacara, nama Syarwani juga tak asing dikalangan Aparat Penegak Hukum (APH). Ia menggeluti dunia advokat sejak tahun 1994 hingga saat ini dan telah memberikan layanan bantuan hukum pada ratusan klien. Di organisasi advokat, Syarwani juga tercatat saat ini sebagai DPC Ketua Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Kota Medan. 

Pada Pemilu 2024, Syarwani berencana menjadi caleg DPR RI untuk Dapil Sumut 1 meliputi Kota Medan, Kabupaten Deliserdang, Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi. (nasti)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini