Tiga Perwira Duduki Jabatan Baru di Polres Tapteng, Ini Datanya

Sebarkan:
Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Cristian Samma melantik tiga pejabat baru. (foto:mm/ist)
TAPANULI TENGAH (MM) - Polri melakukan sejumlah rotasi dan mutasi jabatan di lingkungan Polres Tapteng. Posisi Waka Polres, Kasat Binmas, dan Kapolsek Sibabangun berganti. 

Waka Polres Tapteng yang sebelumnya dijabat Kompol Rokhmat kini dijabat oleh Kompol Kamaluddin Nababan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Sibolga. 

Sementara jabatan Kasat Binmas yang sebelumnya kosong diisi oleh Iptu Dela Antomi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sibabangun.

Sedangkan jabatan Kapolsek Sibabangun kini diisi Iptu Dorpis Raden H Sitompul, yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Narkoba Polres Tapteng.

"Terima kasih dan selamat kepada pejabat baru. Laksanakan tugas dengan baik, dan silahkan berkreasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ucap Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma, dalam amanatnya pada upacara serah terima ketiga jabatan itu di Lapangan Apel Polres Tapteng, Rabu (30/11/2022).

Secara khusus Jimmy mengucapkan terima kasih kepada mantan wakilnya AKBP H Rohmat, atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan AKBP Rokhmat kepada Polri hingga pensiun dengan catatan dinas yang sangat baik.

"Kepada Ibu Bhayangkari yang suaminya sudah dilantik, tetap berikan dukungan kepada suami agar dapat melaksanakan tugas dengan baik," tukas Kapolres. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini