Walubi Sumut - Polrestabes Medan Bangun Infrastruktur Jalan Desa Tiang Layar

Sebarkan:
Ketua Walubi Sumut Brilian Moktar bersama Polrestabes Medan meninjau jalan Desa Tiang Layar, Kecamatan Pancur Batu, Deliserdang. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) – Walubi Sumut bersama Polrestabes Medan membangun infrastruktur jalan di Desa Tiang Layar, Kecamatan Pancur Batu, Deliserdang.

Ketua Walubi Sumut Brilian Moktar dan Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis, mengatakan, pembangunan infrastruktur jalan ini sebagaimana yang diharapkan warga setempat. “Hari ini kita survey, dan berdasarkan evaluasi memang jalannya harus diperbaiki,” kata Brilian Mokhtar.

Dikatakan Brilian Moktar mengatakan pentingnya membangun infrastruktur jalan agar memperlancar kendaraan yang melintas di Desa Tiang Layar.

Dia juga merinci pada titik pertama sudah selesai dikerjakan sepanjang 35 meter dan ada jalan yang belum selesai dikerjakan sepanjang 130 meter dan lebar sekitar 6 meter lebih serta beberapa titik lainnya juga masih rusak parah.

“Kita juga sangat berterima kasih pada para donatur yang sudah peduli dengan masyarakat di Desa Tiang Layar. Tentunya pengerjaaan infrastruktur ini kita berkolaborasi dengan Polrestabes Medan. Semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di Desa Tiang Layar,” tutur Brilian

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan, Selasa (13/12/2022) mengatakan sangat mendukung pelaksanaan Natal dan Tahun 2023 dengan membangun atau memperbaiki infrastruktur jalan di Desa Tiang Layar.

“Kita berkolaborasi dengan Walubi Sumut membangun insfrastruktur jalan di Desa Tiang Layar. Juga sekaligus mendukung aktifitas masyarakat yang ada di sana,” kata Kombes Pol Valentino Tatareda.

Sambungnya, sebelumnya memang Polrestabes Medan dan Walubi Sumut sudah mendengar keluhan masyarakat disana. Meskipun masalah infrastruktur adalah kewenangan Pemkab setempat namun Polri ingin membangun kepercayaan dari masyarakat.(abdoel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com