34 Tim Bertarung di Turnamen Sepakbola Danyon Rajawali CUP II

Sebarkan:

Turnamen sepakbola Komandan Yonif (Danyon) 123 Rajawali CUP II di Lapangan Mangga Dua Kompi B, Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) resmi dimulai, Minggu (22/1/2023). (foto:mm/ist)
MADINA (MM) - Turnamen sepakbola Komandan Yonif (Danyon) 123 Rajawali CUP II, di Lapangan Mangga Dua Kompi B, Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) resmi dimulai, Minggu (22/1/2023).

Hadir dalam pembukaan Turnamen Sepakbola Danyon Rajawali CUP II Sekretaris Daerah Madina, Alamulhaq Daulay, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Madina, Rahmad Hidayat, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Khairul ST, Ketua KONI Miswaruddin Daulay, dan Ketua PWI Ridwan Lubis.

Ketua Panitia Salahuddin Hasibuan melaporkan 34 tim ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut. Sedangkan total hadiah yang disiapkan dalam ajang pertandingan ini berjumlah Rp 45 juta.

"Dua tim dari Tapanuli Selatan, satu tim dari Padang Sidempuan dan 31 tim dari wilayah Madina terdaftar dalam turnamen Danyon Rajawali CUP II, sedangkan total hadiah yang disiapkan sebesar Rp 45 juta dibagi dalam beberapa kategori peraih," terangnya.

Salahuddin menyebut, aturan permainan dalam turnamen ini tidak ada pembatasan usia pemain, namun dari segi pemain kontrak yang diundang oleh tim dari luar Tabagsel dibatasi yakni hanya enam orang yang diperbolehkan bermain.

Sementara Danyon Rajawali, Letnan Kolonel Inf Emick Chandra Nasution dalam arahannya mengajak seluruh tim menjunjung tinggi sportifitas.

“Permainan adalah permainan, yang kalah harus legawo dan yang menang juga tetap untuk merendah. Kekalahan adalah pelajaran berharga, sedangkan kemenangan bukan akhir sebuah prestasi, yang tepenting adalah kita jaga sportifitas dan persaudaraan," katanya.

Ia juga berharap kepada para suporter agar dapat menyaksikan pertandingan dengan tertib dan tidak mudah terprovokasi, karena tujuan dari turnamen ini tentu saja untuk mempererat tali silahturahmi.

Selain itu ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh sponsor dan juga panitian yang ikut serta menyukseskan turnamen tersebut. “kepada seluruh sponsor dan juga panitia saya mengucapkan terima kasih hingga turnamen ini dapat terselenggara," ujarnya.(ruslan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com