Alamsyah Balon Tunggal Ketua DPC Peradi Deliserdang

Sebarkan:
Alamsyah SH mendaftarkan diri sebagai balon Ketua DPC Peradi Deliserdang. (foto:mm/ist)
DELISERDANG (MM) - Alamsyah SH mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) tunggal Ketua DPC Peradi Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Pendaftaran Alamsyah diketahui pada penutupan pendaftaran, Sabtu 31 Desember 2022, di Sekretariat Panitia Muscab II DPC Peradi Kabupaten Deliserdang yang bakal digelar pada Februari 2023, mendatang.

Pantauan awak media, Alamsyah SH bersama rombongan mendaftarkan diri sebagai Balon Ketua DPC Peradi Deliserdang. Kedatangan Alamsyah SH diterima langsung Ketua Panitia Azmi Zulfachri SH,MH didampingi Sekretaris Panitia Feber Andro Sirait SH.

Dengan seluruh kelengkapan berkas persyaratan pendaftaran yang dibawa telah terpenuhi sebagai balon DPC Peradi yang akan dibawa pada Muscab DPC Peradi Kabupaten Deliserdang.

Ketua Panitia Azmi Zulfachri menyampaikan, bahwa panitia telah menerima berkas saudara Alamsyah sebagai Balon Ketua DPC Peradi Deliserdang Periode 2023-2028. 

Alamsyah SH telah membawa semua persyaratan yang sudah ditentukan panitia seperti diantaranya membayar uang kontribusi Balon Ketua DPC Peradi sebesar Rp.20 juta, kepada panitia muscab II dan ada beberapa catatan yang diberikan oleh panitia muscab dan harus segera dipenuhi sebelum panitia muscab mengumunkan verifikasi bakal calon (balon) menjadi  calon ketua pada Muscab II DPC Peradi Kabupaten Deliserdang.

Sambung Azmi, pihak Panitia Muscab untuk selanjutnya melakukan verifikasi berkas bakal calon ketua saudara Alamsyah SH untuk ditetapkan menjadi calon ketua. Verifikasi berkas ini kita umumkan pada Senin mendatang 9 Januari 2023.

"Pihak panitia akan memverifikasi berkas yang telah diberikan saudara Alamsyah SH sebagai balon Ketua DPC Peradi Kabupaten Deliserdang. Setelah verifikasi berkas dinyatakan lengkap dan telah terpenuhi persyaratan pihak panitia akan mengumumkan keputusan verifikasi saudara Alamsyah SH dari balon Ketua menjadi Calon Ketua dalam pelaksanaan Muscab II Peradi Kabupaten Deliserdang," pungkasnya.

Alamsyah SH, balon tunggal Ketua DPC Peradi Deliserdang dengan singkat mengatakan, niatannya maju sebagai Ketua DPC Peradi ini menjadikan Peradi Deliserdang sebagai wadah untuk melindungi dan mengayomi seluruh anggota Peradi, dan memastikan 5 (Lima) Tahun ke depan, Peradi memiliki gedung sendiri. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini