Bangun Jembatan Hati, Rahudman Silaturahmi dengan Masyarakat Payalombang

Sebarkan:
 Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sumut, H Rahudman Harahap. (foto:mm/ist)
SERDANG BEDAGAI (MM) - Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sumut, H Rahudman Harahap menjalin silaturahmi dan jembatan hati dengan masyarakat Kecamatan Payalombang, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergei), Jumat (27/1/2023). 

Kesempatan bersilaturahmi itu dimanfaatkan Rahudman untuk berkenalan dan membangun jembatan hati dengan ratusan masyarakat Payalombang. "Alhamdulillah, saya bisa hadir disini untuk bersilaturahmi dan membangun jembatan hati. Insha Allah, saya siap membantu apapun untuk masyarakat Payalombang, Sergei," kata Rahudman Harahap. 

Pertemuan dengan berbagai lapisan masyarakat terus dilakukan Rahudman Harahap untuk membesarkan Partai NasDem Sumut. Dikatakannya, kehadiran para kader Partai NasDem harus memberi manfaat bagi masyarakat. "Kader NasDem harus hadir dan memberi manfaat bagi masyarakat Sumut. Berbuat baik dan yang terbaik harus menjadi tujuan bagi setiap kader," kata Rahudman.   

Dalam kesempatan kunjungannya ke Kabupaten Sergei dan Kota Tebing Tinggi, Rahudman selalu didampingi isteri, Hj Rita Wizni. Usai bersilaturahmi dengan masyarakat Payalombang, Rahudman juga berkesempatan bertemu dengan sejumlah kader Partai NasDem, Kota Tebing Tinggi. Hadir Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi, M Azwar yang juga merupakan Ketua DPD Garda Pemuda Partai NasDem. Diskusi hangat dengan kader NasDem Kota Tebing Tinggi dilakukan untuk membesarkan dan menjadikan NasDem Sumut Juara di Pemilu 2024. 

"Kita tetap konsisten berjuang untuk menjadikan Partai NasDem Sumut Juara sesuai dengan cita-cita Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar, ST," tegas Rahudman.(nasti)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com