Kades Pantai Labu Pekan Hadiri Perayaan Imlek 2574 di Vihara Go Ya Kong

Sebarkan:
Kades Pantai Labu Pekan Samsul Bahri didampingi Ketua TP PKK dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2574. (foto:mm/ist)
DEKISERDANG (MM) - Kepala Desa (Kades) Pantai Labu Pekan Samsul Bahri didampingi Ketua TP PKK Pantai Labu, Lisa Hayati Samsul Bahri menghadiri Perayaan Imlek Tahun 2023, di Vihara Go Ya Kong, Desa Pantai Labu Pekan, Sabtu  (21/1/2023) malam. 

Samsul Bahri mengatakan, atas nama Pemerintah Desa mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2574 kepada seluruh warga Tionghoa di Deliserdang, khususnya di Desa Pantai Labu Pekan. Semoga di Tahun Baru Imlek kebahagaiaan,keselamatan kemakmuran selalui menyertai. 

Samsul berharap kerukunan antar umat beragama yang telah terjalin dengan baik selama ini terus terjalin demi keharmonisan kehidupan bermasyarakat.

Sementara itu Ketua Vihara Go Ya Kong Suwandi Cen mengatakan, perayaan Tahun Baru Cina 2574 atau Imlek Tahun 2023 di Vihara Go Ya Kong diisi dengan hiburan rakyat dan bertabur hadiah. 

Puluhan hadiah mulai dari peralatan rumah tangga, sepeda sampai uang tunai diberikan kepada seluruh warga Tionghoa yang hadir dan yang beruntung. 

Suwandi menambahkan selain sembahyang bersama, rangkaian kegiatan Imlek diisi hiburan rakyat seperti hiburan musik dan nyanyian dan undian lucky draw. Acara ini terselenggara atas kerjasama panitia penyelenggara dan juga para sponsor. 

Oleh karena itu pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung dan berpartisipasi diacara Hiburan Rakyat. 

Vihara Go Ya Kong menjadi pusat perayaan Imlek umat Budha dan warga Tionghoa di kecamatan Pantai Labu dan Kecamatan Beringin karena memiliki fasilitas yang lengkap. Ratusan warga tampak hadir memenuhi vihara. 

Adapun hadiah utama lucky draw berupa uang tunai sebesar empat juta rupiah diserahkan oleh Kepala Desa Pantai Labu Pekan, Samsul Bahri kepada pemenang yang beruntung. 

Hadir dalam Perayaan Gong Xi Fa Cai diantaranya Danramil, Kapolsek Pantai Labu, Kepada Desa Pantai Labu Pekan didampingi Ketua TP PKK Pantai Labu Pekan, Kepala Desa Paluh Sibaji, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat sekitar. (nasti)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini