Kapolres Musi Rawas Silaturahmi dan Perkuat Sinergitas dengan Forkopimda

Sebarkan:
Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo bersam Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol (Arm) Anggeng Prasetyo Sulistyo bersama jajaran berfoto bersama. (foto:mm/ist)
MUSI RAWAS (MM) – Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo didampingi Wakapolres Kompol Willian Harbensyah bersama sejumlah PJU melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke sejumlah unsur forkopimda.

AKBP Danu mengatakan, kedatangannya bersama jajaran semata-mata untuk bersilaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas dalam mewujudkan Kamtibmas di wilayah kerja. 

“Saya datang untuk memperkenalkan diri merajut sialturahmi. Semoga pertemuan ini semakin mempererat sinergitas lintas instansi dalam mewujudkan Kamtibmas lebih baik lagi di Musi Rawas,” ungkap AKBP Danu, Kamis (26/1/2023).

Kunjungan silaturahmi dilakukan menyambangi Bupati Musi Rawas, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lubuklinggau, Kejari Lubuklinggau dan Komandan Brigif 8/GC Rejang Lebong.

Setibanya di Kodim 0406 Lubuklinggau, AKBP Danu disambut Dandim Letkol (Arm) Anggeng Prasegyo Sulistyo beserta jajaran.  "Selain itu juga untuk meningkatkan solidaritas dan sinergitas TNI–Polri yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Serta sebagai bentuk untuk tetap menjalin komunikasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara," ujarnya. (Subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com