Korem 023/KS Terpilih Sebagai Satker Terbaik Kodam I/BB

Sebarkan:

SIBOLGA (MM) - Korem 023/KS mencatatkan prestasi membanggakan di jajaran Kodam I/BB dengan meraih dua penghargaan.

Penghargaan pertama yang diraih Korem itu berupa Satker Terbaik Pengelolaan Anggaran dan kedua berupa Pencapaian Kinerja Satker Terbaik Kodam I/BB.

Penghargaannya diserahkan langsung Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, kepada Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto, di Makodam I/BB, Kamis (12/1/2023).

Usai penyerahan itu, Danrem Kolonel Dody, mengucapkan terima kasih kepada seluruh "Prajurit Petarung" Korem 023/KS atas prestasi yang diraih tersebut. Menurutnya, semua itu tak luput dari kerja keras, kerja sama, dan dedikasi seluruh prajurit dan PNS, sekaligus sebagai bukti bahwa komunikasi antara pimpinan dengan prajurit dan PNS terbentuk dengan baik.

"Sesuai motto yang sudah kita programkan, seperti bekerjalah dengan sistem, utamakan prioritas, capailah dengan target," ungkap Dody. 

Dody juga membenarkan, apa yang sudah diterima itu merupakan salah satu bukti keseriusan Korem 023/KS dan jajaran dalam mengimplementasikan program reformasi birokrasi serta mewujudkan zona integritas Korem 023/KS. Sekaligus pencapaian luar biasa itu menjadi motivasi dan pemicu semangat kinerja Korem 023/KS dan jajaran.

"Harapan saya kiranya seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 023/KS kiranya dapat mempertahankan prestasi ini. Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 023/KS," pungkas Dody. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini