Motor Vs Kijang Innova, 2 Remaja Simalungun Tewas Siantar Berdarah

Sebarkan:

PEMATANG SIANTAR (MM) - Dua remaja berusia 18 tahun asal Kabupaten Simalungun tewas kecelakaan lalulintas di jalan Pematang Siantar menuju Parapat, tepatnya di Jalan DI Panjaitan, Kota Pematang Siantar, Minggu (8/1/2023) dini hari.

Kapolres Pematang Siantar,AKBP Fernando melaluo Kasi Humas AKP Rusdi Yahya mengatakan, kedua remaja mengendarai sepedamotor Yamaha Jupiter MK, BK 6397 NAI laga kambing dengan Toyota Kijang Innova BK 1258 LI.

"Kedua korban mengendarai sepedamotor datang dari arah Parapat menuju Pematang Siantar, sedangkan mobil Toyota Innova dari arah Pematang Siantar menuju Parapat. Setibanha di lokasi kejadian laga kambing. Satu korban meninggal dunia di lokasi, seorang lagi dalam perjalanan ke rumah sakit," sebut Rusdi.

Kedua korban sebut Rusdi meninggal dunia dengan luka parah akibat terpental saat kejadian.

Dia menambahkan untuk kenderaan yang terlibat kecelakaan lalulintas sudah diamankan Satuan Lalulintas Polres Pematang Siantat dan kedua korban yang meninggal dunia dievakuasi ke instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih.

Polisi menurutnya masih menyelidiki penyebab kejadian itu dengan memintai keterangan sejumlah saksi mata dan pengemudi mobil. (davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini