Pasca Libur Nataru, Tingkat Kehadiran ASN Asahan 90 Persen

Sebarkan:

Hari pertama kerja pasca libur Nataru, Bupati Asahan H. Surya melakukan sidak sejumlah OPD, Kecamatan dan Puskesmas. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) – Hari pertama kerja pasca libur Nataru, Bupati Asahan H. Surya BSc meninjau sejumlah kinerja AS di sejumlah OPD dan Kecamatan, Senin (2/1/2023).

Sidak ini dilakukan Bupati Surya dan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin selepas melaksanakan apel gabungan pertana di halaman kantor Bupati.

Turut mendampingi Bupati Surya, Sekda, Asisten II, Staf Ahli, Ka. BKPSDM, Kadis Kominfo, Kabag Umum dan Kabag Protokol.

Sasaran pertama Bupati Surya kantor OPD seperti Inspektorat, Disdukcapil, Dinas Perikanan, Dinas Peternakan, BPBD, Kec. Buntu Pane, Kecamatan Pulo Bandring, Puskesmas Prapat Janji, dan Puskesmas Pulo Bandring. Dari hasil peninjauan, tingkat kehadiran ASN mencapai 90 persen.

Bupati Surya menyampaikan terima kasih atas tingginya persentase kehadiran ASN pasca libur Nataru. Hal ini tentuna memperlihatkan perilaku disiplin ASN Pemkab Asahan.

"Alhamdulillah semuanya lancar tetapi memang ada beberapa ASN yang absen karena cuti atau sakit sehingga tidak memungkinkan berangkat ke kantor. Hal itu bisa kita maklumi," pungkas Bupati.

Sementara itu, di tempat terpisah Wabup Asahan Taufik Zainal melakukan sidak sejumlah OPD, Kecamatan dan UPTD Puskesmas. 

Sidak dilakukan untuk memastikan pelaksanaan pelayanan publik, fasilitas kesehatan dan kedisiplinan ASN usai libur Nataru.

Wakil Bupati juga berharap kepada ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, harus mampu untuk terus bekreasi dan berinovasi. 

Adapun OPD, UPTD Puskesmas dan Kecamatan yang disidak oleh Wakil Bupati Asahan yakni Dinas PMD, Bapenda, Dinas Ketenagakerjaan, BPKAD, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, RSUD HAMS Kisaran, UPTD Puskesmas Rawang Pasar IV, Kecamatan Rawang Panca Arga dan Kecamatan Meranti. (Ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com