Sehari, Ada 2 Temuan Mayat di Simalungun

Sebarkan:
Kepolisian Melakukan OLAH TKP penemuan jenazah. (foto:mm/ist)
SIMALUNGUN (MM) - Dalam sehari, warga Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, digegerkan dengan penemuan dua mayat di lokasi yang berbeda, Selasa (10/1/2024)3). 

Kedua jenazah masing-masing beridentitas; Yudistira, 27 tahun, warga Huta II Nagori Lias, Kecamatan Bandar Masilam, dan Basri Sihombing, 65 tahun, di Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa.

Kasie Humas Polres Simalungun Iptu M Nasib, mengatakan, kedua korban ditemukan di kediaman mereka masing-masing. Kata dia, keduanya merupakan mayat laki-laki. 

Nasib mengungkapkan, korban Yudistira pertama kali ditemukan salah seorang pelajar yang sedang melintas usai pulang dari sekolahnya. Pelajar itu melihat korban dalam posisi telungkup di dalam parit. 

Melihat itu, ia pun kemudian melaporkan temuan tersebut kepada pihak keluarga korban. Keluarga korban pun langsung melaporkan kejadian ke perangkat desa dan diteruskan ke pihak kepolisian setempat. 

"Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal di dalam parit di bawah pohon jambu depan rumahnya," ucap Nasib, Rabu 11 Januari 2023.

Di tempat terpisah, korban Basri ditemukan dalam kondisi telungkup di dalam kamarnya sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, saksi Marisatan boru Nababan melihat Pensiunan karyawan BUMN itu sudah tak bernyawa tanpa busana. Dirinya pun melaporkan peristiwa ke Pangulu lalu diteruskan kepada pihak kepolisian. 

"Saksi melihat rumah korban tertutup dan lampu rumah korban tak hidup. Kemudian saksi masuk dari pintu samping rumah yang tidak terkunci lalu menghidupkan lampu dan memanggil korban," katanya.

Keluarga kedua korban, sebut Nasib, menerima kematian keduanya dan bersedia membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi. "Kedua korban sudah disemayamkan di rumah duka. Sebelumya sudah dilakukan pemeriksaan medis oleh puskesmas setempat," tandasnya. (joenainggolan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com