Syaiful Syafri: PKB Binjai Solid, Targetkan Perolehan 6 Kursi Dewan

Sebarkan:
Wakil Ketua DPW PKB Sumut, Drs. Syaiful Syafri MM (dua dari kanan) dalam agenda silaturahmi bersama DPC PKB Kota Binjai. (foto:mm/ist)
BINJAI (MM) – Wakil Ketua DPW PKB Sumut, Drs. Syaiful Syafri MM mengapresiasi antusiasnya kalangan milenial di Kota Binjai yang bergabung mendaftarkan diri sebagai Bacaleq dari Partai PKB untuk Pemilu 2024.

“Hal ini membuktikan solidaritas serta managemen DPC PKB Kota Binjai benar-benar tepat sasaran sehingga menyentuh ke lapisan masyarakat,” kata Syaiful Syafri didampingi Wakil Ketua DPC PKB Binjai, Abdillah Husni,SPd dan Sekretaris Ferdy Yufa, Selasa (10/1/2023).

Melihat tingginya antusias warga, Syaiful Syafri optimis DPC PKB Binjai mampu meraup suara pada Pemilu 2024. “Paling tidak target satu fraksi bisa tercapai untuk kursi DPRD Kota Binjai di Pemilu 2024 mendatang,” ungkap mantan birokrat itu.

Syaiful Syafri juga mengingatkan agar DPC PKB Binjai benar-benar menjaga solidaritas dan kekompakan antar pengurus hingga di PKB tingkat kecamatan. Penguatan ini tentunya harus disinergikan dan berkolaborasi bersama Garda Bangsa yang tersebar di seluruh Kelurahan se-Kota Binjai. 

“Sebagaimana tujuan kita bersama, Pemilu 2024 mendatang kita perkuat barisan untuk mengantarkan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024,” pungkas Syaiful Syafri di hadapan pengurus, dan kader PKB dalam acara silaturahmi pengurus DPC dan DPAC, Garda Bangsa serta Bacaleg di Sekretariat DPC PKB Kota Binjai.

Syaiful Syafri hadir didampingi Pimpinan Klinik Nadisa Tamsil Ridha, Ketua GM Pujakesuma Wahyudi serta Ketua Yayasan Universitas Putra Abadi Langkat  dr. Ainul Tarigan yang juga Caleg DPR RI 2024.

Dalam kesempatan ini,, Syaiful juga emngajak PKB Kota Binjai untuk bersinergi membantu pemerintah dalam menurunkan stunting di Binjai yg mencapai 20, 6 %, Pengangguran 7, 28 % dan kemiskinan 5, 81 %, dalam rangka tanggung jawab PKB untuk kesejahteraan masyarakat.

“Jika kelak diberi amanah oleh masyarakat, mari bergandengan tangan membantu pemerintah menekan stunting dan menurunkan angka kemiskinan,” harapnya.

Sementara ekretaris DPC PKB Kota Binjai Ferdy Yufa menjelaskan, Hingga saat ini Bacaleg Kota Binjai sudah mencapai 120 % dari 4 Dapil DPRD Kota Binjai, dan yakin perolehan kursi dari Nol Kursi DPRD Kota Binjai menjadi 6 Kursi, karena Pengurus jajaran PKB dan Banom sampai di setiap kelurahan sangat solid.

Acara Silaturahmi yang penuh kekeluargaan ini, juga dilakukan dialog kepartaian, rencana kerja, dan lainnya dari Tamsil Ridha, sekaligus Sekretaris DPC PKB Binjai Ferdy Yufa SE bersama Ketua Garda Bangsa Semi, menyematkan jeket PKB kepada Bacaleg asal Dapil Binjai Utara yakni, April, didampingi dr Ainul Tarigan dan Ketua GM Pujakesuma Wahyudi serta Tamsil Ridha. (nasti)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com