Wabup Asahan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla Siti Amin

Sebarkan:
Wakil Bupati Asahan (Wabup) Taufik Zainal Abidin. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) – Wakil Bupati Asahan (Wabup) Taufik Zainal Abidin meletakkan batu pertama pembangunan Musalah Siti Amin, di Kelurahan Aek Loba Pekan, Kecamatan Aek Kuasan, Minggu kemarin.

Wabup Taufik Zainal mengapresiasi serta mendukung pembangunan Musalah Siti Amin yang digagas masyarakat tersebut. Untuk itu, Taufik mengajak seluruh lapisan masyarakat berpartisifasi mensukseskan pembangunan.

Taufik berharap, agar setelah di bangunnya rumah ibadah tersebut, dapat dirawat dan menjadi pusat kegiatan keagamaan masyarakat setempat. 

“Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya Musalah Siti Amin ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua kepada Allah SWT,” ujarnya.

Kepala BKM yang diwakili Suparman, mengatakan, lokasi pertapakan Musalah Siti Amin ini merupakan Infaq dari Ibu Siti Amin berupa tanah seluas 600 meter persegi pada tahun 2001. 

Hadir dalam kegiatan ini, Turut mendampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum, Kapolres Asahan, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Camat Aek Kuasan, Ketua MUI Kecamatan Aek Kuasan, Ketua Imtaq Aek Kuasan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Kecamatan Aek Kuasan. (Ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com