Coffee Morning Bersama Insan Media, Kapolres OKU Terus Tingkatkan Pelayanan

Sebarkan:
Kapolres OKU AKBP Arief Harsono bersama PJU bersilaturahmi dengan Insan Media. (foto:mm/ist)
BATU RAJA (MM) – Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Arif Harsono didampingi sejumlah PJU menggelar Coffee Morning bersama insan media yang bertugas Mapolres OKU dan jajaran.

Pertemuan ini salah satu wujud mempererat silaturahmi dan sinergitas, sekaligus menggali informasi dan evaluasi terkait pelayanan publik/masyarakat untuk yang lebih baik lagi ke depannya.

“Kegiatan coffee morning  ini bertujuan sebagai wadah untuk membangun informasi terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Melalui coffee morning ini untuk saling sharing dan bisa menyampaikan berbagai informasi dan masukan," ujar Kasi Humas Polres Oku AKP Syafaruddin, S.H.

Sementara Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., meminta kepada para PJU dan Kapolsek Jajaran untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui Inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

Kegiatan coffe morning ini kedepannya dapat kita laksanakan secara rutin dengan harapan terciptanya komunikasi.

Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada para PJU, Kapolsek jajaran dan personel Polres Oku jajaran atas kinerja pelayanan terhadap masyarakat sehingga kita Polres Oku mendapatkan Piagam Penghargaan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Prima Lingkup Polri Tahun 2022 dari MENPAN RB.

“Saya berharap kita dapat mempertahankan pencapaian ini, atau bisa meningkatkan lagi,” kata AKBP Arif. (subari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com