Geger! Warga Temukan Jejak Kaki Harimau di Desa Aek Sabaon Tapsel

Sebarkan:

Diduga jejak harimau, ditemukan di Desa Aek Sabaon, Tapsel. (foto:mm/ist)
TAPSEL (MM) - Diduga jejak kaki Harimau kembali ditemukan di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). Hal itu diketahui Pada hari Sabtu, Tanggal 11 Pebruari 2023 pukul 16.30 WIB, ketika Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru AIPTU Sayaman Siregar, melakukan sambang ke Desa Aek Sabaon.

"Di Desa Aek Sabaon bertemu dengan Anggota BKSDAE V SIPIROK, Mhd Nazir Siregar bersama empat orang rekannya, lantas memberitahukan bahwa berdasarkan informasi dari masyarakat ditemukan jejak tapak kaki binatang buas diduga Tapak kaki Harimau di kebun masyarakat," katanya, Senin (13/2/2023).

Disampaikan AIPTU Sayaman Siregar, hasil pemeriksaan/penelitian Tim BKSDSE tersebut jejak tapak kaki binatang ada ditemukan di tiga tempat, tepatnta di Kebun Saba Kobun, Desa Sugi, kemudian di Kebun Saba Huta, Desa Aek Sabaon, dan di Puncak Bangku perbatasan Desa Aek Sabaon dengan Desa Huraba , Kecamtan Angkola Timur, Tapsel.

"Hasil pemeeiksaan dan penelitian Tim BKSDAE, adalah identik dengan Jejak tapak kaki binatang buas diduga Harimau," ujarnya.

Kemudian atas temuan tersebut, selanjutnya Tim BKSDAE V Sipirok dengan didampingi Bhabinkamtibmas menghimbau dan menyampaikan kepada Sekdes Aek Sabaon Rizki Hrp dan warga lainnya, sehubungan dengan ditemukan jejak tapak kaki binatang buas yang diduga Harimau.

"Bilamana ada Jerat atau perangkap binatang di kebun warga agar dilepaskan guna menghindari terjeratnya Harimau yang diduga sedang melintas dari Gunung Lubukraya menuju Gunung Sibual-buali ", tandasnya.(Bambang Ginting)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com