Israk Mikraj 1444 H, Kapolres Tapsel : Jaga Solidaritas Menuju Polri Presisi

Sebarkan:

TAPSEL (MM) – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, mengajak jajaran, untuk menjaga solidaritas guna mencapai tujuan menuju Polri yang Presisi. 

Menurut Kapolres, Kamtibmas kondusif di Tapsel akan dapat terwujud jika personel Polri mau duduk sama rendah mendengarkan masyarakat, sebagaimana implementasi Polri yang Presisi tersebut.

“Kita harus merendahkan hati dan tidak merasa lebih baik dari pada orang lain, khususnya masyarakat,” jelas Kapolres saat memperingati Israk dan Mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Al Muqorrobin Bhayangkara Mako Polres Tapsel, Jumat (17/2/2023) pagi.

Dalam acara yang bertema : “Semangat Israk Mikraj Menguatkan Keimanan, Ketakwaan, dan Solidaritas, Guna Mewujudkan Polri yang Presisi” itu, Kapolres juga mengajak jajaran untuk senantiasa mengingat Allah SWT dalam menjalankan tugas-tugas pelayanan ke masyarakat.

“Kemudian, sebagai seorang Muslim yang beriman, mari kita tunaikan Ibadah salat untuk meningkatkan Iman dan Takwa. Lalu, sudah seyogianya kita membenamkan dan menghilangkan sifat sombong/angkuh di dalam diri,” ajak Kapolres.

Selanjutnya, acara diisi dengan tausiyah dari Ustad Ali Nafiah, MPd. Usai tausiyah, acara berlanjut dengan zikir dan doa bersama. Tampak hadir, Kasat Binmas Polres Tapsel AKP DMZ Harahap. Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Sofyan Helmi Nasution.

Kemudian, Kasat Sabhara Polres Tapsel AKP Harun, SH. Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Tapsel Iptu Said Rum Fadillah. Kanit Ekonomi Sat Reskrim Polres Tapsel Iptu Aswin Manurung. Plh Kasi Humas Polres Tapsel Briptu Erlangga Gautama Nasution, SH. Para perwira dan personel lainnya.(Bambang Ginting)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com