Jelang Lomba, Ketua TP PKK Asahan Motivasi TP PKK Desa/Kelurahan

Sebarkan:
Rakornis TP PKK Asahan di Balai Avros PTPN III Kecamatan Sei Dadap. (foto/ist)
ASAHAN (MM) – Menindaklanjuti kunjungan Tim Evaluasi Lomba TP PKK Provinsi, Ketua TP PKK Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya memotivasi jajaran PKK Desa/Kelurahan.

Hal ini disampaikan Hj.Titiek dalam Rakornis di Balai Avros PTPN III, Kecamatan Sei Dadap, Kamis (9/2/2023).

Hj. Titiek berharap, dari hasil kunjungan Tim Evaluasi Lomba TP PKK Tingkat Provinsi Sumatera, TP PKK Asahan dan seluruh TP PKK Desa/Kelurahan dan Kecamatan yang mengikuti lomba, agar fokus mempersiapkan apa yang menjadi kebutuhan pada lomba tersebut.

Titiek menambahkan, untuk menambah wawasan TP PKK Desa/Kelurahan, TP PKK Kabupaten Asahan, telah mengundang narasumber dari TP PKK Provinsi Sumatera Utara Pokja 4. Dan berharap para Kader TP PKK Desa/Kelurahan dapat menyerap ilmu yang diberikan oleh narasumber.

Bupati Asahan yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si mengatakan, Rakornis ini merupakan forum yang sangat strategis untuk mengevaluasi dan mengidentifikasi masalah, sehingga keberadaan TP. PKK di tengah masyarakat jalas manfaatnya dan mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat dalam pengembangan dan pemanfaatan potensi yang ada. 

Ia berpesan kepada OPD terkait dan TP PKK Kabupaten Asahan untuk terus mengevaluasi dan melaksanakan pembinaan di lokasi lomba, agar nantinya Tim Evaluasi Provinsi Sumatera Utara dapat memberikan penilaian yang terbaik.

Hj Titiek berharap, melalui rapat ini, TP PKK dapat mengevaluasi program dan kegiatan yang telah dilaksanakan untuk memantapkan dan menyempurnakan kebijakan pengelolaan Gerakan PKK, serta mampu berkreasi dan berinovasi. 

“Kepada segenap jajaran TP PKK Kecamatan diharapkan mampu memberikan bimbingan dan motivasi kepada TP PKK Desa/Kelurahan serta kepada masyarakat,” harapnya. (ismanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com