Jelang Pelantikan, Pengurus DPW Perempuan Bangsa PKB Sumut Gelar Istiqhosah

Sebarkan:
DPW Perempuan Bangsa PKB Sumut menggelar Istiqhosah dan Rapat Koordinasi Perempuan Bangsa se-Sumatera Utara (Sumut), di Sekretarit Jalan Walikota Medan, Jumat malam.(foto:mm/ist)
MEDAN (MM) – Menjelang pelantikan, DPW Perempuan Bangsa PKB Sumut menggelar Istiqhosah dan Rapat Koordinasi Perempuan Bangsa se-Sumatera Utara (Sumut), di Sekretarit Jalan Walikota Medan, Jumat malam.

Istiqhosah ini dihadiri pengurus DPP Perempuan Bangsa Efriwahidah Nasution, S.Ag, Ketua DPW Perempuan Bangsa Sumut Herlina serta para pengurus DPD Perempuan Bangsa dari Kabupaten dan Kota di Sumut, kata Dewi Anggraini selaku Ketua Panitia penyelenggara.

Dewi Anggraini menuturkan, sesuai agenda pelantikan DPW Perempuan Bangsa PKB Sumut dijadwalkan hari ini di Hotel Inna Jln Putri Hijau Medan.

Ketua DPW Perempuan Bangsa PKB Sumut Herlina merasa bangga bahwa kegiatan Istiqhosah bisa dihadiri pengurus DPD Perempuan Bangsa dari 32 Kabupaten dan Kota di Sumut.

Kegiatan Istiqhosah ini sekaligus berdoa agar pelantikan Kepengurusan DPW Perempuan Bangsa PKB Sumut dapat berjalan dengan baik yang di rangkaikan dengan Pendidikan Politik bagi para Pengurus jajaran DPW Perempuan Bangsa se Sumut.

Pengurus DPP Perempuan Bangsa Efriwahidah Nasution yang menegaskan bahwa  para pengurus jajaran DPW Perempuan Bangsa di Sumut untuk menunjukkan loyalitas kepada PKB dalam rangka memenangkan Pemilu 2024.

Kepada jajaran pengurus DPW PKB Sumut kata Efriwahidah di ucapkan terima kasih, dimana waktu yang relatif singkat jajaran DPW Perempuan Bangsa se Sumut telah terbentuk sebagai Badan Otonom PKB. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com