Kunker Presiden di Balige Aman, Danrem 023/KS Ucapkan Terima Kasih Kepada Satgas

Sebarkan:
Presiden Jokowi saat berada di Balige, Kabupaten Toba, Sumut, Minggu (26/2/2023). (foto:mm/ist)
BALIGE (MM) - Danrem 023/KS, Kolonel (Inf)Dody Triwinarto, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Satgas PAM VVIP atas kerja keras dan keberhasilan dalam pengamanan kunjungan kerja (kunker) Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), di Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (26/2/2023).

Jokowi bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, dan beberapa menterinya datang ke Balige dalam rangka menyaksikan perhelatan F1 PowerBoat (F1H2O) Championship yang diikuti 10 tim pembalap dari luar negeri.

"Saya selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Pengamanan Wilayah (PAM WIL) merasa bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personel dan pihak yang telah mendukung kunjungan Bapak Presiden,“ ucap Dody.

Dody mengakui, sinergitas antara TNI-Polri dan instansi pemerintah, khususnya Kabupaten Toba, sangat terlihat baik pada pelaksanaan pengamanan VVIP. Sehingga kegiatan dapat berjalan sukses sesuai yang diharapkan.

"Namun, saya minta kepada para Komandan Satuan (Dansat) agar mengevaluasi setiap kegiatan, sehingga tugas yang akan datang dapat berjalan dengan baik, lancar, dan aman," ujarnya. 

Sebelumnya, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, menyebutkan bahwa selama kunjungan Jokowi di Balige, semua pengaman VVIP dilaksanakan sesuai standar operasional prosedur (SOP).

"Itu suatu kebanggan bagi kita masyarakat Sumut karena kegiatan F1H20 dihadiri orang nomor satu di Indonesia bersama Ibu negara Iriana Jokowi Widodo," ucap Achmad Chardin, yang dikegiatan itu senantiasa mendampingi Presiden Jokowi. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com