Lantik DPDH MTQ Ke-56, Bobby Nasution Minta Dewan Hakim Berikan Penilaian yang Jujur

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Sebelum membuka Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-56 Tingkat Kota Medan Tahun 2023 di Stadion Mini Universitas Sumatera Utara (USU), Sabtu (25/2), Wali Kota Medan Bobby Nasution lebih dahulu melantik Dewan Pengawas dan Dewan Hakim (DPDH). Diharapkan, para DPDH yang bertugas dapat memberikan penilaian seadil-adilnya kepada seluruh qori dan qoriah yang tampil.

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Pelantikan oleh Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kota Medan Abu Kosim. Setelah itu, Bobby Nasution melantik dan menandatangani naskah pelantikan dilanjutkan dengan pemasangan baju toga.

Pelantikan DPDH ini juga turut dihadiri Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu, Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman, Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE, unsur Forkopimda Kota Medan, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, Rektor USU Muryanto Amin serta Ketua Dharma Wanita Ny Ismiralda Wiriya Alrahman.

Kepada DPDH yang baru saja dilantik, orang nomor satu di Pemko Medan ini berpesan agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan bertanggungjawab dengan penuh amanah.

"Saya berharap seluruh dewan hakim dapat memberikan penilaian dengan seadil-adilnya dan sejujur-jujurnya kepada seluruh peserta. Sehingga kita bisa mendapatkan qori qoriah para penghafal Al-Qur'an yang memiliki kualitas terbaik di setiap kategori yang diperlombakan," pesan Bobby Nasution.(Ahmad Rizal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com