Lantik Tujuh Pejabat Eselon II, Gubsu Edy Minta Adanya Perubahan

Sebarkan:
Gubsu Edy Rahmayadi didampingi Kadis Kominfo Sumt Ilyas Sitorus. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi melantik tujuh pejabat eselon II lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut. Usai pelantikan, Edy Rahmayadi memberikan pesan tegas kepada para pejabat terkait tuntutan perubahan di bagian masing-masing.

“Kalau hari ini masih sama dengan hari kemarin, berarti Saya salah melantik kalian, kalian yang terbaik di bidang kalian masing-masing,” kata Edy Rahmayadi usai pelantikan di Aula Tengku Rizal Nurdi, Senin (20/2/2022).

Selain itu, ada tiga pesan yang diberikan kepada para pejabat eselon II, pertama jangan membeda-bedakan suku agama, kedua boleh loyal tetapi tidak melanggar dan kegiatan ASN merupakan pelayan masyarakat. Ketiga hal ini menurut Edy Rahmayadi harus terus dipegang semua ASN untuk membangun Sumut.

“Ingat ketiga hal tersebut, kalian ini pelayanan publik jadi jangan meminta dilayani, tujuan kita adalah mensejahterakan masyarakat,” kata Edy Rahmayadi.

Hadir pada pelantikan ini Sekretaris Daerah Pemprov Sumut Arief S Trinugroho mendampingi Edy Rahmayadi saat pelantikan. Selain itu pelantikan juga dihadiri OPD Pemprov Sumut, keluarga yang dilantik beserta jajarannya.

Eselon II Yang Dilantik:

  1. Ahmad Rasyid Ritonga : Kepala Biro Administrasi Pimpinan.
  2. Juliadi Zurdani Harahap : Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah.
  3. Yuliani Siregar : Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan.
  4. Parlindungan Pane : Kadis Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Catatan Sipil.
  5. Agustinus : Kepala Dinas Perhubungan.
  6. Dwi Endah Purwanti : Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip.
  7. Sri Suriani Purnawati : Kepala Dinas Sosial. (ahmad rizal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com