Menuju World Class University, UNPAB Kerjasama dengan UM dan OUM di Kuala Lumpur

Sebarkan:

MEDAN (MM) – Universitas Pembangunan Pancabudi (UNPAB) menjalin kerjasama dengan sejumlah fakultas University Malaya (UM) dalam temui Alumni University Malaya (UM), Kamis kemarin di Kuala Lumpur.

Hal ini merupakan salah satu wujud komitmen UNPAB untuk menjadi Universitas Kelas Dunia (World Class University) pada tahun 2023.

Pertemuan alumni UM dihadiri Ka. Sekretariat Universitas, H.  Abdul Razak Nasution, SH.Int., M.Sc, Kepala Urusan Kerja Sama Protokoler dan Internasional UNPAB, Robi Krisna SE., MH, Tenaga Ahli Kesekretariatan Universitas, Ka. Prodi Pendidikan Agama Islam, Bahtiar Siregar, S. Pd.I., M. Pd, Admin Bidang Student Advisor Center, serta perwakilan bapak/ibu Dosen UNPAB.

UNPAB juga menjalin kerjasama dengan Open University Malaysia (OUM) yang juga berada di Kuala Lumpur Malaysia. University of Malaya atau UM merupakan perguruan tinggi tertua Malaysia yang berhasil masuk jajaran top 100 perguruan tinggi terbaik dunia. 

Kerjasama yang dilaksanakan khusunya dalam bentuk pendidikan yang diharapkan disemester depan UNPAB sudah bisa merealisasikan pertukaran mahasiswa, pertukaran dosen, dan penelitian bersama kedua institusi.

Pertemuan berikutnya dilanjutkan dengan silaturahmi UNPAB bersama Ketua Alumni UM Indonesia, Prof. Johar Ariffin yang juga merupakan Anggota DPR-RI Komisi Pendidikan beserta Director International Relations Centre UM. Asoc. Prof. Dr. Andri Andriyana. 

Harapannya, melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) ini, sebagai upaya untuk Internasionalisasi UNPAB menuju World Class University. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com