Pelepasan dan Penerimaan Perwira Korem 023/KS, Letkol Dhony Pindah, Kapten Boston Masuk

Sebarkan:
Kasrem 023/KS Letkol (Arh) Utama Rusdyaman memberikan piagam kepaada Letkol (Czi) Dhony Irawan. (foto:mm/ist)
SIBOLGA (MM) - Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto, memimpin acara Tradisi Korps Pelepasan dan Penerimaan Perwira Korem 023/KS, Jumat (3/2/2023).

Perwira yang dilepas atau pindah tugas yakni Kasirenrem 023/KS Letkol (Czi) Dhony Irawan, dan penerimaan Kapten (Kav) Boston Siregar sebagai Pasi Komsos Siterrem 023/KS.

Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 023/KS, Letkol (Arh) Utama Rusdyaman, Kolonel Dody mengatakan bahwa Tradisi Korps Pelepasan dan Penerimaan Perwira merupakan wujud penghargaan satuan kepada personel, baik yang baru masuk maupun yang akan pindah satuan Korem 023/KS.

Selain itu juga dikatakan, bahwa mutasi personel di lingkungan TNI AD, khususnya di Korem 023/KS, sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi. 

"Sehingga dengan demikian, sebagai seorang prajurit kita tidak mengenal tempat dan batas waktu dalam pengabdian. Juga tidak bisa memilih dan siap ditempatkan dimana saja," kata Dody. 

Dody selaku Danrem 023/KS dan pribadi beserta prajurit "Petarung Kawal Samudera" pun, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Dhony beserta istri atas dedikasi loyalitas dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas sebagai Kasirenrem 023/KS.

"Semoga pengalaman tugas selama ini dapat bermanfaat dalam mengemban tugas dan karir di satuan yang baru. Selanjutnya, saya mengucapakan selamat datang dan selamat bertugas  kepada Kapten Boston beserta istri di Makorem 023/KS. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Jadilah Prajurit "Kawal Samudera" yang petarung yang sehat, selalu bersyukur dan dicintai rakyat," tukas Dody. (jhonny simatupang) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com