Peringati Isra Mi’raj, Syah Afandin: Laksanakan Salat Lima Waktu

Sebarkan:
Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH bersama ribuan masyarakat memperingati Isra Mi;raj 1444 Hijriah. (foto:mm/ist)
LANGKAT (MM) - Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH, menghadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah dan pengajian AL Hidayah, di Masjid Assyuhada, Dusun Kantil, Desa Padang Brahrang, Kecamatan Selesai, Selasa (21/2/2023).

Sebelumnya, Camat Selesai Yanes Pramanta Sitepu mengucapkan terima kasih atas kehadiran Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH ditengah-tengah masyarakat dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H dengan tema "Dengan Isra Mi'raj Mari Tingkatkan Kualitas Iman, Akhlak dan Ibadah kepada Allah SWT, Mari Kita Bangun Rasa Kebersamaan".

Dikatakan Yanes, kehadiran Plt Bupati Langkat menjadi kembanggaan warga desa sekaligus motivasi bagi warga yang selama ini sangat mendukung program dan visi misi Plt Bupati Langkat demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Dalam kesempatan ini, Plt Bupati H. Syah Afandin menyampaikan terima kasih kepada panitia dan seluruh warga. Dia berharap, peringatan Isra Mi’raj tidak sekedar seremonia, namun harus menjadi motivasi untuk mempertebal keimanan sekaligus menjalankan perintah Allah SWT untuk melaksanakan Salat lima waktu.

Syah Afandin juga mengajak para jamaah yang berhadir di acara Isra Mi'raj untuk mengambil ilmu yang di sampaikan oleh Ustad dan menjadi pedoman di kehidupan sehari-hari. 

Mari sama-sama tingkatkan shalat, makmurkan masjid agar langkat ini mendapatkan keberkahan, Doakan saya agar menjadi pemimpin yang amanah yang sadar jabatan yang diberikan Allah ini untuk saya bisa membantu masyarakat dan saya merubah kesedihan masyarakat menjadi sebuah kebahagian tanggung jawab saya. 

Turut hadir Sekda Langkat Amril,S.Sos,M.AP, Ketua FKPPI Langkat Bambang,SH, Ustd.Irfan Yusuf. Asisten I Setda Langkat Drs.Mulyono,M.Si, Staf Ahli Bupati Langkat Sutrisuanto,S.Sos, Kadis Kominfo H.Syahmadi,S.Sos,M.SP, Kepala BKD Eka Syahputra Depari,S.STP, Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun,S.STP, Kabag Kesra H.Syahrizal,S.Sos,M.SP, Kabag Prokopim Mahardhika Sastra Nasution,S.STP,M.AP, Kabag Perekonomian Nuryansyaha Putra, M.Si, Camat Selesai Yanes Pramanta Sitepu, S.STP. M.AP, Kades Padang Brahrang Masdianto,SH, dan Tamu Undangan yang berhadir. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com