Pertama dan Terbesar di Indonesia, MG Medan Makin Moncer Resmikan Showroom Berkonsep 4S

Sebarkan:
MG Motor Indonesia berkomitmen untuk “Understand You”,  ekspansi jaringan dan pelayanan melalui pembukaan Dealer 4S pertama dan terbesar di kota Medan. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - MG Motor Indonesia berkomitmen untuk “Understand You”,  ekspansi jaringan dan pelayanan melalui pembukaan Sales, Service, Sparepart, dan Style (Dealer 4S) pertama dan terbesar di kota Medan. 

Keistimewaan dealer 4S pertama di Indonesia ini yakni tersedianya MG Car Cafe untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda di Kota Medan, Sumatera Utara. 

Lewat tambahan unsur Style, MG menghadirkan MG Car Cafe di dealer seluas kurang lebih 1.000m2 dengan bangunan 3 lantai yang dapat memuat up to 7 car display dan terdapat 7 service bay, Jalan H. Adam Malik, Medan. 

Dengan begitu, konsumen maupun publik kota Medan, terutama anak-anak mudanya, bisa hangout sambil melakukan servis kendaraan atau berkonsultasi soal mobil MG, dalam suasana yang santai sekaligus nyaman, pastinya.

Grand opening outlet 4S pertama MG diresmikan Vice Managing Director MG Motor Indonesia, Zhang Wei Wei dan Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, Sales & Network Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito serta dihadiri CEO PT Mimosa Abadi, Darius Syahputra.

“Kami mengerti kalau anak muda Medan sangat kental budaya nongkrongnya – hangout sudah jadi bagian dari lifestyle. Jadi, generasi Milenial dan Gen-Z khususnya, maupun publik kota Medan secara lebih luas, tidak perlu jauh-jauh atau bingung memilih tempat hangout, bisa di MG Car Café sambil servis mobilnya atau sambil berkonsultasi seputar mobil MG,” kata Arief Syarifudin.

Selain sebagai langkah strategis, sambung Arief, tingginya animo masyarakat Medan kepada produk otomotif MG, dealer 4S pertama dibuka untuk menjawab kebutuhan para milenial dan Gen-Z sekaligus membuktikan kalau MG selalu ‘Understand You’.

Demi memberikan pelayanan yang jauh lebih memuaskan, MG akan terus mengembangkan sayapnya melalui pendirian lebih banyak outlet berkonsep 4S di seluruh penjuru tanah air. 

Grand opening dealer 4S di Medan ini menjadi pembuka yang meyakinkan di 2023 untuk bisa lebih dekat dengan konsumen di Sumatera Utara, khususnya kota Medan, dalam suasana yang cozy.

Darius Syahputra mengucapkan,  terima kasih kepada MG Motor Indonesia, karena hingga kini terus menempatkan kepercayaannya kepada Mimosa sebagai mitra dealer sejak awal berdiri di Indonesia, dan sejak 2021 khusus di kota Medan.

“Berdirinya dealer 4S pertama ini menegaskan kepercayaan dan optimisme kami kepada brand MG untuk terus memberi warna baru dalam berkendara, termasuk bagi masyarakat Sumatera Utara. Kami berencana nantinya akan lebih banyak dealer 4S hadir di Indonesia, sebagai wujud pengembangan layanan yang kian lengkap melingkupi penjualan, penyediaan suku cadang, layanan servis yang memadai juga memuaskan, serta memenuhi kebutuhan lifestyle – terutama bagi generasi muda.” Ujarnya.

MG yang mengusung desain Brit Dynamic dalam tampilan eksteriornya, selalu mengapresiasi karya seni yang anak bangsa. Sudah sejak lama MG bekerja sama dengan desainer dan seniman top Indonesia seperti Muklay, Rinaldy Yunardi dan Priyo Oktaviano.  

Dalam kesempatan kali ini, MG bekerja sama dengan Sofyan Kwan, desainer asal Medan yang karya-karyanya populer di kalangan generasi milenial dan Gen Z. Lewat kolaborasi keduanya, MG mempertegas karakter khasnya yang direpresentasikan lewat desain yang  avant garde, mewah, dan kerap mencuri perhatian publik.

“Dealer berkonsep 4S dan New MG HS adalah salah satu kombinasi sempurna wujud kesetiaan MG kepada misi besar meredefinisi ekspektasi. Nilai yang melampaui nominal tidak hanya dapat dirasakan pada setiap mobil MG, tapi lebih dari itu hingga pada unsur pelayanannya,” pungkas Arief.

Dalam kesempatan ini, MG juga menyerahkan unit SUV medium terbaru, yaitu New MG HS kepada konsumen pertama di kota Medan.(arie)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com