Polres Belawan - Propam Polda Sumut Laksanakan Pembinaan Etika Profesi Polri

Sebarkan:

BELAWAN (MM) - Polres Pelabuhan Belawan dan Bid Propam Polda Sumut melaksanakan kegiatan pembinaan etika profesi terhadap personel Polri di jajaran, di aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan, Senin (20/2/2023) 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, mengatakan pembinaan terhadap personal Polri dan PNS Polres Pelabuhan Belawan sudah dilakukan, baik kegiatan Binrohtal setiap hari kamis, maupun kegiatan olahraga bersama setiap hari Sabtu.

“Pembinaan baik rohani, mental dan fisik sudah kami lakukan rutin setiap minggunya, namun demikian kami masih memerlukan arahan dan bimbingan dari Bid Propam Polda Sumut terhadap seluruh personal kami,” ujar Kapolres.

Pembinaan etika profesi yang diberikan meliputi pembinaan terkait disiplin dan tingkah laku personal, Kode Etik Profesi Polri, Peraturan Kapolri nomor 7 Tahun 2022, kompetensi pembinaan personal dan pembinaan untuk bergaya hidup sederhana.

Tim Bid Propam Polda Sumut yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kasubbid Watprov Bidpropam AKBP Dadi Purba, , Kasubbagyanduan Kompol Asmara Jaya, Kaur Produk Subdid paminal Kompol Zulkarnain, Kaurgakkum Subdidprovos Kompol Yanto Nurdin Halomoan, , dan Kaurstandarisasi Bidpropam  Kompol Abdul Rahman. (awal yatim)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com