Syah Afandin Dukung Kegiatan PMM dan Joko Tingkir Langkat

Sebarkan:
Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH bersama pengurus PMM dan Joko Tingkir. (foto:mm/ist)
LANGKAT (MM) – Pada hari yang sama, Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH, menerima silaturahmi Pemuda Masjid Mengaji (PMM) dan Joko Tingkir, Senin (6/2/2023).

Juru bicara PMM Langkat, H. Ansari mengatakan, kehadirannya bersama pengurus PMM untuk mengundang Plt Bupati H. Syah Afandin SH dalam kegiatan Penghafal Alquran Fest 2023 yang akand igelar pada 17 Februari 2023 di GOR Stabat.

Event akbar ini, sambung H. Ansari menghadirkan youtuber Palestina Baraa Masoud. Kegiatan ini juga dibarengi penyaluran wakaf 100 Alquran kepada 100 penghafal Alquran di bumi Langkat.

H. Ansari juga menyampaikan terima kasih kepada Plt Bupati H. Syah Afandin yang sudah mensuport dan membantu wakaf 50 Alquran serta santunan bagi penghafal Alquran. “Tentunya kegiatan ini sejalan dengan visi misi Pemerintah daerah untuk mewujudkan Langkat Religius,” ujarnya.

Sementara itu, Pengurus Joko Tingkir Langkat hadir menemui Plt Bupati H. Syah Afandin untuk menyampaikan sekaligus mengundang Bupati pada pelantikantikan 115 pengurus periode 2023-2028 dari 23 Kecamatan pada Ramadhan mendatang.

H. Syah Afandin menyampaikan terima kasih atas kehadiran PMM dan Joko Tingkir Langkat. Pihaknya berharap pelaksanaan PMM dan Joko Tingkir dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan. “Secara pribadi maupun atas nama pemerintah daerah, kami sepenuhnya akan mensuport kegiatan yang sejalan dengan visi misi pemerintah mewujudkan Langkat religius,” ujarnya.

Kepada Joko Tingkir, Syah Afandin berharap nantinya tetap kompak dan memberi yang terbaik untuk kabupaten Langkat”Saya juga tidak mau menganak tiri kan organisasi-organisasi yang ada di Langkat,” ucapnya. 

Pertemuan silaturahmi dihadiri  Plt.Asiten I Drs.H.Hermansyah,M.IP, Kadis Kominfo H.Syahmadi,S.Sos,M.SP,  Kakan Kesbang Pol Faisal Badawi,S.Sos, Kabag Umum Eka Syahputra Depari,S.STP, Kabag Prokopim Mahardhika Sastra Nasution,S.STP,MAP. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com