Syarwani : Pertemuan NasDem-PKS dan Demokrat Sejukkan Situasi Politik di Tanah Air

Sebarkan:
Sekretaris DPW Partai NasDem Sumut, Syarwani.
MEDAN (MM) - Sekretaris DPW Partai NasDem Sumut, Syarwani menyambut baik perteimuan Partai NasDem, PKS dan Partai Demokrat dengan Capres Anies Baswedan. Pertemuan itu ditegaskan Syarwani membawa kesejukan politik di Indonesia. 

“Pertemuan itu menunjukkan konsolidasi politik yang menyejukkan dan membuat suasana politik di tanah air kita menjadi semakin baik. Tentu kita sangat mengapresiasi hal itu,” kata Syarwani kepada wartawan, Jumat (3/2/2023). 

Politisi yang merupakan pengacara ini juga meyakini pencapresan Anies Baswedan akan semakin positif dengan sikap dari PKS dan Partai Demokrat. NasDem Sumut dikatakan Syawarni atas arahan Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar, ST, terus melakukan konsolidasi internal dan eksternal. Dikatakannya, gerakan simpul-simpul relawan Anies Baswedan di Sumut terus bergerak untuk menarik simpati masyarakat. 

“Konsolidasi internal dan eksternal terus kita lakukan hingga target NasDem Sumut Juara yang menjadi tekad Pak Iskandar, ST, selaku Ketua DPW Partai NasDem Sumut akan menjadi kenyataan. Seluruh kader NasDem telah bergerak,” kata Syarwani. 

Kemarin, sejumlah elite Partai Demokrat, PKS dan Partai NasDem melontarkan kata solid saat berbicara dukungan kepada Anies Baswedan sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

Kata solid ini terdengar diucapkan oleh Anies Baswedan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua DPP NasDem Willy Aditya hingga Wakil Ketua Dewan Syuro PKS Sohibul Iman ketika memberikan keterangan usai pertemuan Anies dan AHY di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Kamis (2/2). (nasti)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com