Trisko Defriansyah Terpilih Jadi Sekda Lubuklinggau

Sebarkan:
Trisko Defriansyah. (foto:mm/ist)
LUBUKLINGGAU (MM) – Trisko Defriansyah yang sebelumnya Kadis Perkrim terpilih menjadi Sekretaris Kota (Sekdako) Lubuklinggau dalam proses lelang jabatan yang digelar.

Hal ini diungkapkan Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dikediaman rumah pribadi, Jalan Patimura Kelurahan Sukajadi, Kamis (9/2/2023)

Nanan menjelaskan proses lelang jabatan Sekda ini sudah selesai dan bulan lalu kita sudah menerima surat rekomendasi dari Gubernur Sumsel.

“Tentu bagi saya ini sulit karena semuanya terbaik, sepuluh orang eselon dua ASN Pemkot Lubuklinggau yang ikut dari awal sudah saya sampaikan. Saya akan melihat sesuai peringkat perangkingan yang ada dan ternyata dari perangkingan ini yang terbaik diantara terbaik semuanya yaitu Trisko Defriansyah,”ujar Wali Kota.

Untuk pelantikan diakhir bulan Februari 2023. Harapannya sekda terpilih tentu bisa berkomunikasi kepada semua pihak, menertibkan administrasi Pemkot Kota Lubuklinggau.

Penekanan kepada Sekda terpilih untuk menertibkan administrasi, dan mampu berkordinasi semua stakeholder dan bisa berkomunikatif dengan awak media wartawan.

“Seleksi dilakukan secara transparan dan prosedur tahapan. Semua sesuai ranking dan tidak ada unsur politis,” tegas Wali Kota. (Hartanto)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com