Wong Chun Sen Rayakan HUT Gemabudhi ke-37 Bersama Ratusan Masyarakat

Sebarkan:

MEDAN (MM) - Ketua Generasi Muda Buddhis Indonesia (Gemabudhi) Drs. Wong Chun Sen, M.Pd.B merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Gemabudhi ke-37 tahun di Vihara Budha Cikung yang berada di Jalan Pukat Banting I/Rahayu No. 96, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sabtu (11/2/2023) sore.

Wong yang akrab disapa Tarigan ini sengaja merayakannya dengan ratusan masyarakat etnis Tionghoa di Kecamatan Medan Tembung. 

Kepada awak media, Wong mengatakan, Gemabudhi terbentuk pada tahun 1986 hingga saat ini. "Setiap tanggal 14 Februari, terhitung sejak tanggal 14 Februari 1986 hingga 14 Februari 2023 diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Gemabudhi," ucapnya. 

Dilokasi, usai membagikan sembako dan souvenir untuk masyarakat, Wong menyempatkan diri untuk berswafoto bersama masyarakat setelah membagikan souvenir. 

Dengan adanya peringatan hari ulang tahun ini, Wong berharap agar Gemabudhi tetap jaya, sukses dan dapat mengabdikan dirinya kepada masyarakat maupun dalam pembangunan Republik Indonesia. 

"Dengan bertambahnya usia, doa dan harapannya agar Gemabudhi lebih sukses dan eksis, terutama dalam pengkaderan pemuda buddhia di Nusantara khususnya Sumatera Utara yang nantinya dapat menjadi pemimpin-peminpin  yang perduli kepada Budha Dharma," harapnya.(Ahmad Rizal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com