Athan Gultom Resmikan Kantor DPW Srikandi LSM PAKAR

Sebarkan:

BELAWAN (MM) - Ketua Umum DPP LSM Pakar Indonesia, Athan Gantar Gultom meresmikan kantor Dewan Pimpinan Wilayah  Srikandi Lembaga Swadaya Masyarakat Pembela Kemerdekaan Rakyat (DPW Srikandi LSM PAKAR) Provinsi Sumut, jalan Bunga Kelurahan Belawan ll, Kecamatan Medan Belawan Kota Medan, Sabtu (18/3/2023). 

Acara yang dihadiri berbagai instansi pemerintah, swasta, pengurus DPW BLH Sumatera Utara, pengurus DPC Srikandi se Sumatera Utara, dimeriahkan dengan tarian yang dibawakan oleh DPC Srikandi LSM PAKAR Kabupaten Deliserdang, pimpinan Hj. Juliati.

Ketua Umum DPP LSM PAKAR Indonesia, Athan Gantar Gultom menyampaikan apresiasi Ketua DPW Srikandi LSM PAKAR Sumut yang mampu melaksanakan peresmian kantor DPW Srikandi. 

“Jadikan keberadaan kantor DPW Srikandi LSM PAKAR Sumut ini sebagai wadah mempersatukan visi dan misi organisasi, sehingga dalam menjalankan dan melaksanakan program kerja organisasi berjalan dengan semestinya dan LSM PAKAR ke depannya menjadi lembaga organisasi yang solid dan profesional,” kata Athan.

Bacaleg Partai Golkar dapil Medan l ini mengharapkan, DPW Srikandi LSM PAKAR Sumut dan seluruh pengurus DPW maupun DPC serta kader LSM PAKAR untuk menjadi mitra pemerintah dan membela kepentingan rakyat.

"Dalam menjalankan visi dan misi serta program LSM PAKAR, kita harus menjunjung tinggi rasa persatuan dan mengutamakan kepentingan rakyat. Sekali lagi,saya ucapkan selamat atas peresmian kantor DPW Srikandi LSM PAKAR Sumut," tegas Athan. 

Sementara itu Ketua DPW Srikandi LSM PAKAR Sumut Lima Magdalena Br Panjaitan mengatakan dengan berdirinya kantor DPW Srikandi LSM PAKAR Sumut diharapkan dapat memacu semangat  DPC Srikandi lainnya dalam melaksanakan tugas , sebagai sosial kontrol. 

“Masih banyak pembangunan yang dilakukan tanpa aturan, tentu hasilnya pasti berantakan, yang rugi tentu kita rakyat, karena semua pembangunan tersebut. Maka untuk itu, mari kita tahu semua program pemerintah tersebut agar jangan dimanfaatkan para mafia untuk mencari kekayaan pribadi, kita harus peduli menjaga dan mengawal negara yang kita cintai,” tutup Lima Magdalena Br Panjaitan.(Awal Yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com