Cafe Sopou di Saribudolok- Simalungun Sajikan Kuliner Cita Rasa Tradisional dan Sensasi Petik Jeruk

Sebarkan:
Pemilik Cafe n Resto Sopou- Saribudolok, kabupaten Simalungun, Line Tobing, menemani pengunjung memetik jeruk yang dipetik dari pohonnya langsung, usai menyantap makanan dan minuman.(foto:mm/davis)
JIKA melakukan perjalanan menuju kabupaten Tanah Karo atau Dairi dari arah ibukota kabupaten Simalungun, kecamatan Raya, tidak ada salahnya jika anda berkunjung ke Cafe n Resto Sopou di pinggir jalan besar Pematang Siantar-Saribudolok, Bandar Raya, kecamatan Silimakuta.

Cafe dan restoran  yang dikelola Line Tobing lokasinya diantara perkebunan jeruk, sehingga pengunjung bukan hanya disuguhi sajian kopi dan berbahai jenis kuliner yang menggunakan hasil bumi produksi petani lokal, namun juga dapat memetik jeruk langsung dari pohonnya.

Menurut Line Tobing, Rabu (1/3/2023) Cafe n Resto Sopou yang baru dibuka setahun lalu, berupaya memberikan hal baru bagi masyarakat dengan sasaran pengunjung,pelintas jalan yang menuju Tanah Karo atau Dairi.

"Di Cafe n Resto Sopou,pengunjung dapat menikmati berbagai kuliner dan kopi yang seluruh bahannya dari hasil bumi produk petani Simalungun", ujar Line.

Line menambahkan kopi Cafe n Resto Sopou merupakan produk petani kopi Sipolha dan untuk minuman segar untuk dinikmati di daerah berhawa dingin,.menggunakan jahe dan serai yang ditanam petani Saribudolok.

Begitu juga untuk bahan makanan berat dan ringan seperti kentang, nasi dan mie goreng bahan sayurannya merupakan produk asli petani Saribudolok yang merupakan sentra produksi palawija di Simalungun.

"Untuk cita rasa makanan dan minuman hampir seluruhnya tradisional, karena menggunakan bahan-bahan produk petani Simalungun", sebut Line.

Di Cafe n Resto Sopou pengunjung  bukan hanya dapat menikmati sajian kuliner dan minuman ,dengan harga terjangkau ,namun juga sensasi memetik jeruk langsung dari pohonnya.

"Usai makan dan minuman atau meninggu menu yang dipesan tersaji,pengunjung Cafe n Resto Sopou dapat menikmati sensasi memetik jeruk langsung dari pohonnya", ujar Line.

Jadi bila anda penasaran dengan Cafe n Resto Sofou, untuk menikmati  sensasi memetik jeruk dari pohonnya langsung, sambil menikmati makanan dan minuman, dengan cita rasa tradisional, tidak ada salahnya anda singgahi.(davis)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com