Caleg PKB dr Ainul, Beri Diskon 50 Persen bagi Pengurus GM Pujakesuma Kuliah di Universitas Putra Abadi Langkat

Sebarkan:

LANGKAT (MM) - Untuk mendukung majunya pendidikan sekaligus SDM di Sumatera Utara (Sumut), Ketua Yayasan Universitas Putra Abadi Langkat, dr Ainul Rahman Tarigan memberikan kemudahan bagi pengurus dan anggota GM Pujakesuma yang ingin melanjutkan pendidikan dengan memberi discount uang kuliah 50 persen.

Hal ini disampaikan politisi PKB Sumut disela-sela pengukuhan Ketua GM.Pujakesuma Langkat Erwinsyah S.Pd sebagai MPO Bidang Kesehatan, di Sekretariat Jln Proklamasi Stabat, Rabu (8/3/2023).. 

Pengukuhan dr Ainul sebagai MPO Bidang Kesehatan GM Pujakesuma Langkat merupakan tindak lanjut hasil Rapat Kerja Daerah Generasi Muda (GM) Pujakesuma Langkat. 

Melalui Rapat Pengurus Harian yang dipimpin Ketua GM Pujakeduma Langkat Erwinsyah, S.Pd, baru dapat mengukuhkan dr Ainul Rahman Tarigan yang juga Bacaleg DPR RI dari PKB sebagai Majlis Pertimbangan Organisasi (MPO) bidang kesehatan  hari ini, kata Erwinsyah, S.Pd.

Pengukuhan langsung dipimpin Erwinsyah, S.Pd selaku Ketua GM Pujakesuma Langkat didampingi  Wakil Ketua Sugiharto dan Kiky Ramadan serta Fahmi selaku Ketua DPC GM Pujakesuma Stabat yang juga dihadiri Ketua MPO  Langkat Sumiran  Nuel.

Erwinsyah  S.Pd  dalam sambutannya bahwa Kepengurusan GM Pujakesuma Langkat telah berdiri di 23 Kecamatan dan 267 Desa/Kelurahan se Kabupaten Langkat berpenduduk 1.030.202 jiwa, pada tahun 2022,  diantara penduduknya sebanyak 56, 87 % adalah  Suku Jawa.

Dengan dikukuhkannya dr Ainul Rahman Tarigan selaku MPO Bidang Kesehatan, kata Erwinsyah,  diharapkan pelayanan kesehatan dikalangan GM Pujakesuma atau Pengurus dan Anggota GM Pujakesuma  yang berminat melanjut ke Fakultas Kesehatan bisa mendapat bimbingan langsung dari Ainul Tarigan.

Sementara itu dr Ainul Rahman Tarigan selaku Bacaleg DPR RI dari PKB ini,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus GM Pujakesuma Langkat atas kepercayaan dan pengukuhan nya sebagai MPO Bidang Kesehatan di Jajaran GM Pujakesuma Langkat, dan berjanji akan bersama membesarkan GM Pujakesuma. (mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com