Cipayung Plus Siap Dilibatkan Dalam Pembangunan Asahan

Sebarkan:
Bupati Asahan H. Surya BSc didampingi Wabup dan Kapolres AKBP Roman Smardhana Elhaj bersama Cipayung Plus. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) – Organisasi mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus audiensi dengan Bupati Asahan H. Surya BSc, Selasa (14/3/2023).

Organisasi mahasiswa yang hadir diantaranya Ketua PC PMII Asahan Mawal Aisyah Harahap, Ketua PC IMM Asahan Anggi Ramuja Lubis, Ketua GMKI Cabang Asahan Josua Christian Tobing, Ketua GMNI Asahan Romanus Marbun dan Perwakilan Ketua Himma Asahan.

Dalam pertemuan silaturahmi ini, para mahasiswa mengatakan Cipayung Plus siap berkontribusi mendukung program Pemkab Asahan untuk mewujudkan Asahan religius dan sejahtera. Selain itu, Cipayung Plus mendorong Pemkab Asahan untuk memperhatikan infrastruktur dan program pemerintah lainnya.

Bupati Surya mengucapkan terima kasih kepada Cipayung Plus yang bersedia membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya. "Untuk itu, kami membutuhkan bantuan dan dukungan dari adik-adik mahasiswa," kata Bupati.

Bupati mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan tidak alergi dengan kritikan, selama kritikan tersebut tidak melanggar aturan yang berlaku dan kritikan tersebut untuk membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya. 

"Terkait kondisi Kabupaten Asahan baik berupa infrastruktur maupaun lainnya, saya bersama dengan Wakil Bupati Asahan akan terus memperhatikannya," ungkap Bupati.

Bupati mengucapkan terima kasih atas informasi yang disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan. "Sampaikan apa yang menjadi ide dan gagasan kalian untuk membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya", tandas Bupati, didampingi Wabup Taufik Zainal dan Kapolres Asahan AKBP Roman Smardhana Elhaj. (Ismanto Panjaitan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com