Final Bola Volly, Wabub Atika : Ini Ajang Silaturrahmi dan Mencari Bakat

Sebarkan:

MADINA (MM) - Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution menyaksikan partai puncak turnamen Bola voli Cup I Sabtu (11/3/2023).

Selain disaksikan oleh Wabub Atika Azmi, Ketua DPRD Erwin Efendi Lubis, Kapolres AKBP HM Reza C.A.S dan para kepala OPD, ikut juga menyaksikan pertandingan tersebut.

Pada partai final tim putra Lumban Pasir keluar sebagai juara usai menumbangkan perlawanan Sago Nauli Gruop dengan skor 3-1.

Turnamen Bola Voli Bupati Madina Cup I juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 24.

Wabub Atika Azmi dalam kesempatan tersebut menyampaikan, tornamen bola voli ini adalah ajang silaturrahmi dan sembari mencari bakat bakat muda untuk mengharumkan nama Madina dari tingkat Kabupaten hingga Nasional.

"Jadikan ajang ini sebagai ajang positif, dan doakan Pemkab Madina sukses menajalankan roda pemerintahan sehingga mampu membuat event seperti ini," kata Atika.

Atika juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada tim Lumban Pasir yang keluar sebagai juara pada turnamen tersebut.

"Selamat kepada pemenang hari ini, mudah mudahan di even berikutnya kita dipertemukan kembali," ujar Atika Azmi. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com