FSPTI Siap Berkolaborasi dengan Pemkab Langkat

Sebarkan:

LANGKAT (MM) - Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, SH menerima audiensi Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (FSPTI) Sumut, di rumah dinas Bupati, Kamis (9/3/2023).

Ir. Timbul Limbong SH MH selaku Ketua DPD FSPTI KSPSI Sumatra Utara, menyampaikan terima kasih pada Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, SH, yang sudah menerima kedatangan rombongan. 

"Kedatangan kami guna untuk mensosialisasikan  Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (FSPTI) di seluruh Provinsi Sumatera Utara yang hari ini bertepatan di Kabupaten Langkat. Kedatangan kami kali ini, kami ingin melakukan kolaborasi dengan Pemkab Langkat dan kami juga siap untuk membantu program pemerintah kabupaten Langkat," ucapnya. 

Rukun Sembiring SE selaku Sekertaris DPD FSPTI KSPSI Sumut juga menyampaikan untuk kedepannya Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (FSPTI) bisa berjalan sesuai dengan Ketentuan-ketentuan hukum yang berlaku sesuai SK Nomor: KEP. 006/ORG/DPD FSPTI-KSPSI/II/2023 Perihal pengukuhan komposisi dan personalia DPC FSPTI Seluruh Indonesia. 

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH mengatakan harapannya kedepan untuk FSPTI ini bisa berjalan sesuai ketentuan Hukum yang ada, dan menjaga kondusifitas agar tidak terjadi gesekan-gesekan antar organisasi masyarakat yang ada. 

"Serta FSPTI bisa menjadi jalan bagi anak-anak yang belum memiliki pekerjaan," ucapnya. 

Turut Hadir Ketua DPD FSPTI KSPSI Sumatera Utara Ir. Timbul Limbong SH MH, Sekertaris DPD FSPTI KSPSI Sumut Rukun sembiring SE, Ketua Satgas Sumut Petrus Sembiring, Ketua FSPTI Langkat Sejarahta Sembiring, Sekretaris Langkat  Suarni Sartika br sitepu, Kepala Dinas Ketenaga kerjaan Drs. Rajanami Yun Sukatami, M.Si, dan Kadis Kominfo H. Syahmadi, S.Sos, M.SP.(mm/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com